Minggu, Juli 14, 2024
Beranda News Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125.

Warna tersebut adalah Attractive Red (warna hitam dan merah), Exclusive White ( warna hitam dan putih), dan Extreme Black (warna hitam dan light green).

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif,” papar Ade Dimyati selaku Coordinator Promotion YIMM Area DDS II Jabar.

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement and tough feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125.

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa stabil pada berbagai kondisi jalan.

Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar.

Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini bisa dimiliki dengan harga Rp 19.135.000,- OTR Bandung dan sekitarnya.(OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments