asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda News Bandung Max Community Gelar Road To Max Day 2 di Baturaden, Jawa...

Bandung Max Community Gelar Road To Max Day 2 di Baturaden, Jawa Tengah

Bandung Max Community Gelar Road To Max Day 2 di Baturaden, Jawa Tengah

Acara Max Day 2 Garapan Bandung Max Community sudah dekat. Ratusan member Bandung Max Comunnity (BMC) pun menggelar acara Road To Max Day 2 Goes To Baturaden Purwokerto, Jawa tengah (7-8/10) guna melakukan sosialisasi kepada berbagai komunitas Max Series yang dilalui di jalur tersebut.

Walaupun kondisi cuaca memasuki musim hujan, namun tak menyurutkan semangat lebih dari 200 member BMC yang sebagian besar mengendarai NMAX dan XMAX untuk mengikuti Road To Max Day 2 Baturaden.

“Road To Max Day 2 Baturaden ini menempuh jarak lebih dari 200 Kilometer. Rangkaian acara ini juga sekaligus menjadi wadah silaturahmi antar member BMC jelang gelaran Max Day 2 agar lebih kompak dan solid lagi,” buka Eddie Chotim selaku Ketua Umum BMC.

Sesampainya di Baturaden, berbagai hiburan pun sudah dipersiapkan untuk menghangatkan suasana. “Life performance organ tunggal telah kita persiapkan untuk menyambut beberapa undangan yang datang. Sekaligus kita melakukan sosialisasi kepada semua yang datang di acara Road To Max Day 2 di Baturaden ini” lanjut Susilo Nandang Bagio, S.H., M.H. selaku penasehat BMC.

Dalam acara ini hadir pula perwakilan member Banjar Independent Max (BIMAX), Banjar Mox Owner (BMO), YNCI Chapter Purwokerto, Kebumen Max Owners (KEMON) dan Nusakambangan Max Owners Club (NMOC) dan juga Max PN Bandung.

Sekedar untuk mengingatkan, MAX Day 2 akan berlangsung pada 21 Oktober 2017 mendatang yang berlokasi di lapangan Wiradhika SECAPA AD, Hegarmanah, Bandung Jawa Barat. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul sekaligus ajang silaturahmi seluruh komunitas Yamaha Max Series maupun dengan para pemilik atau pengguna max series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas.

Max Day 2 bakal menjadi event paling spektakuler yang digelar oleh Max Series di seluruh Indonesia. Pasalnya BMC bakal mempersembahkan hiburan non stop dari pagi hingga malam. Tengok saja bintang tamunya mulai dari The Dance Company, Five Minutes, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC band, Angel Percussion, FDC Nilam, FDJ, Lolla and Happy, Marcing band, Cheerleader, hingga Fun games.

“Konsep untuk tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan akan di suguhkan acara yang di isi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara. Ada juga fasilitas yang memanjakan para bikers seperti barbershop, fresh an relax, massage area dan lain-lainnya. Maka itu semua pemilik Yamaha Max Series di Indonesia harus datang ya,” Wanti Ko Yonk dari Yonk Jaya motor yang juga mensupport penuh gelaran Max Day 2 ini. (OC1)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments