Beranda News Dr. Motor, Bengkel Franchise Yang Punya Tim Balap Roadrace

Dr. Motor, Bengkel Franchise Yang Punya Tim Balap Roadrace

34

Dr. Motor, Bengkel Franchise Yang Punya Tim Balap Roadrace

Dr. Motor merupakan salah satu bengkel umum Franchise yang sudah mengunakan peralatan modern dan juga tenaga mekanik profesional. Bengkel yang punya tagline “Bukan Bengkel Umum Biasa” ini kini juga mempunyai tim balap roadrace baru dengan kekuatan yang mumpuni.

“Selain untuk menguatkan brand image bengkel franchise agar dikenal lebih luas, kami juga ingin berpartisipasi dalam pembinaan prestasi pembalap muda Indonesia. Disamping itu, saya juga hobi otomotif khususnya didunia balap motor,” buka Dwi Kristianto selaku Direktur Utama Dr. Motor yang bernaung dalam PT Sinar Jaya Motorindo.

Untuk susunannya, tim yang diberi nama Dokter Motor Racing Team (DMRT) mengandalkan Ahmed (Cianjur) dikelas Seeded (MP1 & MP2). Kemudian ada Ardi yang bertarung dikelas Pemula (MP3 & MP4). Targetnya, tim ini akan mengikuti balap Kejurda Jabar dan event club bergengsi lainnya.

Dr. Motor sendiri saat ini membuka peluang bisnis yang seluas-luasnya di seluruh Indonesia, yakni franchise bengkel Dr. Motor. Setiap bengkelnya, dilengkapi peralatan modern dan berkualitas, ditunjang pula mekanik yang terlatih. Sampai saat ini, Dr. Motor mempunyai 12 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Untuk informasi franchise lebih lanjut, bisa langsung sambangi markas Dr. Motor Jababeka, Ruko Gardenia Blok B No.16 Cikarang Baru, Jawa Barat. “atau melalui telpon dan Whats app ke 081294993192 (Hp/WA) atau cek langsung di web-nya : www.doktermotor.com,” tutup Dwi yang juga punya kuda pacu dragbike ini. (OC1)