asd
Beranda News Nusakambangan Max Owners Cilacap, Motor Anggota Wajib Dimodifikasi

Nusakambangan Max Owners Cilacap, Motor Anggota Wajib Dimodifikasi

338

Nusakambangan Max Owners Cilacap, Motor Anggota Wajib Dimodifikasi

     Nusakambangan Max Owners Cilacap (NMOC) dulu kala punya kriteria tersendiri untuk menjaring anggotanya. Calon anggota haruslah sudah momodifikasi tunggangan mereka agar terlihat lebih berbeda dari pemilik Yamaha Max series yang lainnya.

     “Saat pertama kali dibentuk, calon anggota baru harus sudah memodifikasi dan juga menambahkan box samping kanan dan kiri pada tunggangannya,” buka Dityasa Pradipta selaku ketua umum NMOC.

“Namun seiring berjalannya waktu, aturan itu kita hilangkan karena tujuan dari pembentukan NMOC sendiri untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pengunggang Yamaha Max series” jelas pria yang bekerja di pemerintahan kota Cilacap ini.

     Hanya saja kebiasaan tentang modifikasi tersebut sampai kini masih tetap melekat pada sebagian besar anggota komunitas motor Max series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners dan punya sekre di jalan Perintis Kemerdekaan, Kebon Manis, Cilacap.

     “Sampai sekarang pun, 90 persen anggota NMOC melakukan modifikasi pada tunggangannya. Bukan karena diwajibkan, namun karena mereka memang suka untuk mempercantik tampilan motor mereka masing masing” tutup Herry Sukamto yang menjabat sebagai wakil ketua NMOC. (OC1)