Beranda News Bupati Roadrace Championship Purbalingga 2019 (21/7) : Mo Fazry DRMRT Tampil Konsisten...

Bupati Roadrace Championship Purbalingga 2019 (21/7) : Mo Fazry DRMRT Tampil Konsisten Dikelas Bebek 4Tak Standar 150cc ECU Standar 14 Tahun

15

Otocorner.com – Pada kejuaraan Bupati Roadrace Championship Purbalingga 2019 yang diselenggarakan oleh Mayong Team dan juga Manahadap management pada hari Minggu lalu (21/7) di Sirkuit Alun alun Purbalingga ini, Pertarungan menarik terjadi dikelas bebek 4Tak standar 150cc ECU Standar Maksimal 14 tahun.

Pada posisi pertama diraih oleh Febrian M Yusuf dari kota Pati. Posisi kedua di isi oleh pembalap lokal Mo Fazry yang tergabung dalam tim DRMRT Erima AKM Speed Mandiri Jaya DRC Purbalingga dan posisi ketiga diraih oleh Rylo Atamajaya dari tim Man’s Racing Team Salatiga.

Mo Fazri yang merupakan pembalap asli Cianjur ini bermain apik dan konsisten. Walaupun baru kali ini bertarung di kota Purbalingga atau bahkan di Jawa tengah, namun penampilannya sangat gemilang.

“Saya baru kali ini balap di Purbalingga, baru beberapa kali juga balapan di Jawa Tengah. Persaingannya terasa lebih berat disini dibanding di Jawa Barat. Kuncinya cukup konsisten dengan pertahankan posisi saja” ujar Fazry yang merasa puas dengan performa tunggangannya ini.

Mo Fazry dan Dwi DRMRT, Tampil konsisten

  Hal tersebut juga diamini oleh sang pemilik tim DRMRT, Dwi Kristianto. “Biasanya kalau main di Jabar, begitu start langsung bisa lepas agak jauh. Namun di Purbalingga ini tidak bisa. Semua lawannya menempel ketat” papar pria pemilik Franchise Dokter Motor yang bernaung dalam PT Sinar Jaya Motorindo.

Kedepannya, pria yang akrab dipanggil Dwi ini akan sering menurunkan salah satu pembalap andalannya ini untuk balapan di Jawa Tengah. “Biar mental dan kemampuannya terasah kalau sering bertarung dengan pembalap Jawa” tutupnya. (OC1)