Selasa, September 29, 2020
Beranda News Delvintor Alfarizi Kuasai Moto 1 MX Open Gelaran Jabar Open motocross &...

Delvintor Alfarizi Kuasai Moto 1 MX Open Gelaran Jabar Open motocross & Grasstrack Championship 2020

Otocorner.com –  Pada puncak pertarungan Moto 1 kelas MX Open yang berlangsung di gelaran Jabar Open motocross & Grasstrack Championship 2020, Delvintor Alfarizi yang kali ini membela tim First Corner Racing Team menjadi yang terdepan dan berhak memperoleh 25 poin.

Pembalap bernomor punggung 325 ini mencatatkan waktu terbaik 1:26.182 dalam 1 putaran. Total waktu yang dibutuhkan dalam menempuh 20 menit +2 lap adalah 24:05.453.

Perjuangan yang dilalui oleh Delvintor untuk menjadi yang terdepan cukup menguras tenaga.

Pada awal putaran, Delvintor harus bertarung keras dengan nurul Ramzidan yang bergabung dalam tim Bintang 3 VMX dan juga Iwan Hermawan dari tim My One One Six Eight TRT91 yang merupakan pemilik sirkuit Cambora Sumedang ini.

Walaupun beda generasi dan angkatan dengan Delvintor yang memang pembalap bertaji pada saat ini, namn Iwan Hermawan mampu memberikan perlawanan dengan sengit. Berbagai sudut lintasan dapat diambilnya dengan lebih efektif.

Namun kondisi dilapangan tetap mengunggulkan Delvintor sehingga menjadikannya menjadi yang terbaik. Kondisi fisiknya yang sedang gagah gagahnya mampu mengungguli semua lawannya dan menjadikannya yang terbaik pada moto ke 1 ini.

Bagaimana keseruan pertarungan ini di Moto ke 2? Saksikan siaran langsungnya di Channel youtube VMX.id selaku official Broadcaster Kejuaraan Jabar open MX & GTX Championship 2020.

 

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments