asd
Beranda Racing FSCM Racing Challenge 2018 Putaran 2 Sentul (8/4) : Agus Setiawan Juara...

FSCM Racing Challenge 2018 Putaran 2 Sentul (8/4) : Agus Setiawan Juara Umum Kategori Seeded Dengan Ban Pirelli

212

Otocorner.com – Gelaran FSCM Racing Challenge 2018 di Karting International Circuit Sentul, Minggu lalu (8/4) telah sukses dilaksanakan. Gelaran ini langsung menggelontorkan 2 unit motor matic dan uang puluhan juta rupiah. Satu unit sepeda motor matik di kelas utama Seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Serta 1 unit lagi di kelas Pemula MP3 (150cc) dan MP4 (125cc).

Pada kategori seeded, Agus Setiawan yang tergabung dalam tim Honda MKRD berhasil menjadi juara umum di kategori seeded dan mendapatkan sebuah motor matic Suzuki Nex. Agus merebut gelar juara umum setelah finish terdepan di kelas MP1 dan menempati posisi ke-2 di kelas MP2.

“Performa mesin sudah optimal. Ditambah lagi dengan dukungan ban Pirelli Daiblo Rosso Corsa II yang sangat mumpuni. masuk dan keluar tikungan jadi lebih stabil dan lebih menggigit. Terlebih di Sentul Kecil ini mayoritas adalan liintasan rolling speed. Terimakasaih pada Pirelli untuk hadiah motornya,” papar Agus yang merupakan pembalap asal kota Solo ini.

Perlu diketahui, dalam perebutan hadiah motor ini memang mewajibkan peserta menggunakan ban Pirelli. PT. Astra Otoparts (AOP) selaku distributor resmi ban Pirelli di tanah air memberikan support penuh pada gelaran FSCM Racing Challenge 2018 dengan menggelontorkan hadiah sepeda motor matik disetiap serinya.

Hal ini pun ditanggapi oleh Mario selaku Supervisor PT. Astra Otoparts (AOP) selaku distributor resmi ban Pirelli. “Dengan ini, kami ingin membuktikan bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II memang dapat diandalkan di berbagai kondisi aspal sirkuit dan cuaca. Semoga ini menjadi modal positif bagi para pembalap dan juga team untuk mencetak prestasi berikutnya” tutup Mario yang saat ini juga sedang menyiapkan ban racing Ring 14 untuk motor matic. (OC1)