Beranda Racing FSCM Racing Challenge 2018 Tasikmalaya : Hadiahnya Langsung 2 Motor Sob

FSCM Racing Challenge 2018 Tasikmalaya : Hadiahnya Langsung 2 Motor Sob

286

     OtoCorner.com – FSCM Manufacturing Indonesia selaku salah satu produsen sparepart di tanah air kembali membuat gebrakan anyar. Ditahun 2018 ini, FSCM bersama dengan Pirelli yang merupakan anak perusahaan dari Astra Otopart Group membuat gelaran FSCM Racing Challenge 2018.

     Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya yang berada di Provinsi Jawa Barat menjadi lokasi pembuka kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 yang total berjumlah 8 putaran.

     Perlu di garis bawahi ya sob, dari 8 putaran ini tidak semuanya balap roadrace. Namun ada 2 kejuaraan yang merupakan balap garuk tanah alias grasstrack. Nantinya, kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 grasstrack ini akan berlangsung di Provinsi Banten dan juga di Jawa Tengah.

     Tak mau setengah-setengah, pada putaran pembuka di hari Minggu lalu (4/3) FSCM dan Pirelli langsung menggelontorkan 2 motor Suzuki Nex untuk juara di kategori Bebek 4 Tak Standar 150cc Pemula (MP5) dan kelas Matic Tune Up 115cc Khusus Wanita.

     Regulasi yang diterapkan sama seperti yang tertera dalam buku kuning IMI. Hanya saja di tambahkan penggunaan ban wajib memakai produk Pirelli.

     “Ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari FSCM dan Pirelli kepada para pembalap pemula dan pembalap wanita,” papar Heri Susanto selaku marketing FSCM yang hadir di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Rifan dan Heri

     “Kedepannya, kami ingin membuat kemasan acara yang lebih meriah dari putaran pertama ini. Mungkin di tambah dengan coaching klinik atau kegiatan yang lain. Tunggu saja kejutannya di FSCM Racing Challenge 2018 putaran ke 2 di sirkuit Sentul Kecil tanggal 7 hingga 8 april 2018 mendatang” tutup Rifan Amando selaku brand manajer PT. FSCM Manufacturing Indonesia yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur. (OC1)