Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya(16-17/11), Jajal Langsung Performa Aerox155 Di Kelas Aerox 155...

Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya(16-17/11), Jajal Langsung Performa Aerox155 Di Kelas Aerox 155 Open YCR11

Otocorner.com – Sebuah kesempatan langka diberikan oleh Yamaha Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) melalui Yamaha DDS 2 Jawa Barat kepada kru Otocorner.com untuk menjajal langsung performa Aerox 155 di Sirkuit.

Kesempatan ini diberikan dalam rangka Perayaan 3 dekade gelaran Yamaha Cup Race 2019 (1989-2019) yang diselenggarakan di sirkuit Bukit peusar kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Sabtu Minggu lalu (16-17/11).

Tak tanggung tanggung, Redaktur Otocorner.com langsung diberikan kesempatan untuk bertanding dikelas Yamaha Aerox 155 Open (YCR11) melawan para pembalap profesional dan juga beberapa komunitas.

Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jabar

“Dikelas ini Motor Aerox 155 telah kami siapkan. Nantinya pembalap bisa langsung gas motor yyang mempunyai power weight ratio tertinggi dikelasnya ini,” papar Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat.

Para peserta dikelas Aerox 155 open ini pun beragam. Dari mulai pembalap profesional, penghobi, komunitas dan juga dari media seperti kru Otocorner.com ini.

Khusus untuk awak media, perlengkapan untuk membalap sudah disediakan oleh Yamaha DDS II jabar. Seperti wearpack, Sarung tangan, Sepatu dan juga Helm. Sedangkan untuk pembalap profesional dan komunitas harus bawa masing masing yaa.

Perlu diketahui, Perfoma Aerox 155 dengan dukungan tehnologi VVA (Variable Valve Actuation) serta power weight ratio tertinggi dikelasnya membuat tarikan motor lebih responsif.

Pembuktian ini terlihat jelas lintasan Bukit Peusar yang teknikal dengan karakter lintasan stop and go serta rolllingnya.

Kru Otocorner.com jajal langsung performa Aerox 155

“Performa Aerox 155 ini nyata sekali waktu dilintasan. Tenaga selalu isi saat keluar dari tikungan patah. Selain itu akslerasinya juga sangat mantap,” papar Yudha yang merupakan Redaktur dari portal Otocorner.com ini.

Dari kesimpulan yang didapat setelah menjajal langsung Aerox 155 ini, Motor matic Yamaha yang menggunakan tehnologi terbaru ini wajib dimiliki oleh para kawula muda.

Terlebih untuk yang tinggal di kota besar, selain tenaganya mantap, motor ini pun sangat lincah untuk di ajak bermanuver walaupun dalam kondisi kemacetan.

Buktikan sendiri Performanya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments