asd
Beranda Racing Grasstrack Janggleng Open 2018 Indramayu (02/8) :  Minimalisir Balap grasstrack Liar

Grasstrack Janggleng Open 2018 Indramayu (02/8) :  Minimalisir Balap grasstrack Liar

253

Otocorner.com – Pakusarakan pimpinan Yudi Odoy Mulyadi punya misi mulia untuk memperbaiki kualitas balap grasstrack di Jawa Barat. Salah satunya dilakukan dengan membuat kejuaraan bertitle ‘Grasstrack Janggleng Open 2018’ yang berlokasi di Terisi, Indramayu, Jawa Barat.

“Misi kita adalah menyelenggarakan balap garuk tanah yang resmi di sirkuit yang kerap dipakai balap liar. Seperti salah satunya di sirkuit Janggleng Terisi Indramayu ini,” Buka Yudi Odoy dari Pakusarakan.

Perlu diketahui, biasanya di sirkuit ini kerap dibuat balap Grasstrack Tanpa Rekomendasi dari IMI atau yang disebut balap liar. “Kita beri Pengertian pada para pembalap ini tentang kekurangan dan kelebihan penyelenggaraan event yg tanpa rekomendasi IMI. Baik dari fasilitas asuransi ataupun yang lainnya” Lanjut Odoy lagi.

Hilal dan Yudi Odoy

Hilal Hilmawan yang merupakan salah seorang tokoh otomotif di Indramayu pun juga turut mendukung misi Pakusarakan yang mulia ini. Menurutnya, gelaran otomotif ini sangat diperlukan agar balaapan liar bisa lebih di minimalisir.

 “Dengan terselenggaranya balap Grasstrack ini kami berharap hobi para anak muda di sekitar kota Indramayu dapat tersalurkan. Bahkan kami sangat berharap mereka bisa mendapat prestasi yang bagus dan mengharumkan nama daerah dikacah balap motor nasional” tutup Hilal yang saat ini sedang turun dalam bursa DPRD Jawa barat dengan dapil Indramayu, Cirebon kota dan Kabupaten Cirebon ini. (OC1)