asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda News Grasstrack & Motocross Danramil Cup Open 1214 Sukaraja Tasikmalaya (18/8), Andy Firman...

Grasstrack & Motocross Danramil Cup Open 1214 Sukaraja Tasikmalaya (18/8), Andy Firman Raih 1 Unit Motor

               Otocorner.com – Kategori Open menjadi kelas yang bergengsi pada kejuaraan grasstrack yang diberi tajuk ‘Grasstrack & Motocross Danramil Cup Open 1214 Sukaraja’ yang baru saja digelar di kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pasalnya, pada kejuaraan yang dilaksanakan di sirkuit Gunung Malang Sukaraja ini, Kategori Open mendapat hadiah sebuah unit motor bebek sebagai juara umumnya.

Andi Firman yang merupakan pembalap asal kota Tasikmalaya berhasil menjadi juara umum kelas Open. Andi memperoeh total 65 poin dengan meraih posisi pertama di kelas bebek standar, posisi ke 2 pada kelas modif open dan posisi ke 4 dikelas FFA open.

Andi Firman Raih Motor

Dikategori Pemula 17 tahun, Aditya Tri Mungil berhasil menjadi juara umum dengan perolehan total 47 poin. Juara umum di kelas ini mendapat hadiah satu buah shock Breaker racing untuk grasstrack.

Aditya berhasil menjadi yang teratas dengan menjadi juara pertama dikelas bebek standar pemula 17 tahun dan finish diposisi ke 2 pada kelas FFA Pemula 17 tahun.

Pada kategori Minimoto 11 tahun, Dika PR yang merupakan pembalap asal Sukarame berhasil menjadi yang terbaik. Dika juga mendapatkan uang pembinaan karena berhasil menjadi yang terbaik di kelas minimoto 11 tahun.

Sedangkan pada kategori Minimoto 13 tahun, Reza Vahlevi yang merupakan pembalap asal Sumedang berhasil menjadi juara umum. Reza juga mendapatkan uang pembinaan karena berhasil menjadi juara umum dikategori ini. (OC1)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments