Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News GT Radial Support Penuh Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019, Spesial Pada...

GT Radial Support Penuh Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019, Spesial Pada Toyota Team Indonesia dan MLD Spot Instaclass

Otocorner.com – PT. Gajah Tunggal TBK kembali buktikan kosistensinya dalam mendukung kesuksesan gelaran Kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2019.  Seperti yang terlihat pada seri pembuka kejuaraan MLD Spot Auto Gymkhana 2019 yang baru saja berlangsung hari Sabtu lalu (27/7) di GOR Arcamanik , Bandung, Jawa Barat.

Selain mensupport full 7 seri gelaran Kejuaran Nasional MLD Spot Auto Gymkhana atau Kejurnas Slalom 2019 yang diselenggarakan oleh Genta Auto Dan Sport selaku promotor nasional, GT Radial juga memberi dukungan penuh pada Toyota Tim Indonesia dan juga kelas MLD Spot Instaclass yang notabene diikuti oleh para pembalap pemula yang sedang mengembangkan potensinya.

  “Kami ingin mendukung serta memberikan wadah kepada para peslalom tanah air untuk mengukir prestasi diajang Auto Gymkhana ini. Baik melalui keseluruhan acara maupun support pada tim dan kelas tertentu,” buka Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

 Lebih detail, PT. Gajah Tunggal Tbk. turut menerjunkan tim Riset Dan Developmentnya dalam gelaran yang sangat bergengsi ini. Selain mensupport penuh Toyota Tim Indonesia, tim RND ini juga memberikan masukan serta pengaturan tentang ban kepada pembalap di Instaclass.

Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk

 “Tim RND kami turut memberikan edukasi dan masukan kepada para pembalap pemula di Instaclass baik dari segi pengaturan tekanan angin, penyesuaian lintasan aspal, beton dan banyak lagi. Tentunya ini akan memaksimalkan performa para pembaap tersebut di lintaasan” papar Rizki lagi.

Perlu diketahui, semua mobil pada kelas MLD Spot Instaclass telah disiapkan oleh Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara. semua mengaplikasi ban GT Radial Champiro BXT Pro yang merupakan ban standard untuk pemakaian harian.

Berbeda lagi pada mobil tunggangan Toyota Team Indonesia (TTI), GT Radial memberikan suplay produk andalan mereka yaitu GT Radial Champiro SX2 untuk pengaplikasian ban depan dan ban belakang mengandalkan GT Radial Champiro GTX Pro. Kombinasi apik ini terbukti ampuh mengantarkan pembalap TTI meraih podium tertinggi dikelas A3 dan Team A.

Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju performa kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung dengan extreme maupun saat melaju kencang di trek lurus dengan kecepatan tinggi.

Perpaduan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terbukti ampuh menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa. Tidak heran jika para peslalom juga banyak menggunakan Champiro SX2 maupun Champiro GTX Pro.

“Terbukti pada gelaran Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 seri 1 Bandung ini, 70 persen lebih pesertanya memakai produk GT Radial. Terimakasih kepada para tim dan pembalap yang telah memakai Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro produksi PT. Gajah Tunggal Tbk,” tutup Rizki. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments