asd
Rabu, Juli 24, 2024
Beranda Produk Indoclub Championship 2019 Sentul (16-17/2) : UMA Racing, RCB & Proliner Kembali...

Indoclub Championship 2019 Sentul (16-17/2) : UMA Racing, RCB & Proliner Kembali Support Dalam Gelaran Balap Akbar Ini

Otocorner.com – Sabtu Minggu ini menjadi seri perdana bagi gelaran balap roadrace yang sangat bergengsi yaitu Indoclub Championship 2019. Kenapa disebut gelaran bergengsi? Pasalnya kejuaraan ini kasih hadiah mobil untuk juara umumnya sob. Keren kan!!

Indoclub Championship sendiri dibagi menjadi 2 kategori. Ada kelas Indomatik yang berisi balapan kelas matic di hari Sabtu (16 Februari). Dan ada balapan kelas 2 tak baik bebek maupun sport di hari Minggunya (17 Februari).

Pada hari Sabtu, tercatat 247 starter turut ambil bagian dalam gelaran ini. Sedangkan di Hari Minggunya, tercatat 400 an starter turut ambil bagian dalam kejuaraan bergengsi ini. Jadi total keseluruhan di hari Sabtu dan Minggu ada sekitar 625 starter sob.

Yang lebih mantap lagi sob, ada banyak sponsor yang turut support dalam hajatan garapan Indoclub ini. Total ada 24 sponsor yang turut ambil bagian dalam hajatan akbar ini, baik produk dari lingkup otomotif ataupun diluar otomotif.

UMA Racing, Racing Boy (RCB) dan Proliner pun juga turut support kembali. Dua nama tersebut adalah produk asal Malaysia dan kembali terlibat dalam balap Indoclub Championship 2019 setelah pada musim 2018 juga turut support. Yang pasti, semua merk tersebut tadi didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo.

Menariknya lagi, ada kompetisi lain yang disajikan UMA Racing, RCB dan Proliner. Yaitu lomba foto aktifitas yang ada di Indoclub dengan background tulisan brand produk tersebut. Objek fotonya, bisa motor, part atau SPG, Brand RCB, UMA Racing dan Proliber.

Yang spesial, akan ada perebutan tiket menonton MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia yang diumukan pada seri terakhir. Bagi yang ingin lebih jelas? Simak terus di Portal Otocorner ini ya sob. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments