Senin, Juni 10, 2024
Beranda Racing Indoclub Championship Subang 2019 : FDR Support Kelas Supermoto

Indoclub Championship Subang 2019 : FDR Support Kelas Supermoto

Otocorner.com – PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR masih terus memberikan dukungan penuh dalam memajukan dunia balap motor di Indonesia. Pabrikan ban yang berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat ini kembali hadir di Seri 2 Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (23-24/3).

Di tahun keduanya menjadi bagian dari Indoclub Championship, FDR turut support dengan dibukanya kelas terbaru supermoto di Indoclub Championship 2019. Di mana FDR sendiri sudah punya ban khusus untuk balap supermoto yakni, Maxtreme SE.

Konsep yang digunakan masih sama dengan Seri 1 yang diselenggarakan pada pertengahan Februari lalu di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di mana bagi 20 pendaftar pertama di Kelas Supermoto, maka akan mendapatkan gratis ban FDR Maxtreme SE. Tentunya Hanya ban depan yang diberikan gratis.

Ban FDR Maxtreme SE hadir dalam dua ukuran berbeda. Untuk depan dengan ukuran 110/70-17, sedangkan ban belakangnya berukuran 130/70-17. Untuk ukuran yang sama juga tersedia di line up FDR Maxtreme yang biasa.

Ban FDR Maxtreme SE dirancang khusus menggunakan kompon khusus untuk balapan yang bisa memberikan daya cengkeram lebih untuk balapan di aspal maupun pada trek tanah serta berbatu.

“Di Indoclub Championship kali ini kita kasih special price untuk pengunjung dan pebalap. Untuk pembelian ban balap kita kasih diskon 10 persen, tapi kalau beli ban harian diskon sampai 20 persen. Untuk pembelian dua ban akan mendapatkan hadiah langsung,” jelas Tomy dari PT Star Parts Motor selaku main dealer FDR di Jawa Barat. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments