asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Jabar open Motocross Grasstrack Championship 2020 Sumedang, Ajang Balap Menyongsong Porda &...

Jabar open Motocross Grasstrack Championship 2020 Sumedang, Ajang Balap Menyongsong Porda & PON 2021

 

Otocorner.com – Minggu ini (29-30/8), kejuaraan paling akbar bertajuk ‘Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’ bakal digelar.

Dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan disirkuit Cambora, Tanjungsari, Sumedang, Jabar milik crosser Adi Aprian Nugraha ini para pembalap garuk tanah nasional akan berlaga.

Sebagai tambahan, Kejuaraan Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’ ini akan memperebutkan Piala Kemenpora dan juga piala Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

Uang pembinaan puluhan juta rupiah pun akan digelontorkan dalam kejuaraan ini.

 

Patut diketahui, Kejuaraan Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 ini merupakan kejuaraan perorangan dan tim beregu baik untuk motocross maupun grasstrack guna persiapan gelaran PON dan Porda 2021.

Jadi dipastikan akan banyak pembalap papan atas yang akan berlaga dalam ajang ini.

Meskipun begitu, nantinya beberapa kelas supporting race juga akan dilaksanakan dalam kejuaraan yang sangat bergengsi ini.

Protokol Covid-19 pun pastinya bakal diterapkan dalam kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari tersebut.

Balapan akan digelar tanpa  penonton serta mewajibkan para pelaku dilokasi untuk menggunakan masker dan juga harus menjaga jarak.

Agar bisa dinikmati juga oleh masyarakat banyak, nantinya gelaran ini akan disiarkan secara langsung oleh channel khusus milik Variasi MX.

Channel Youtube VMX .id ditunjuk sebagai official broadcasting kejuaraan ‘Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung hubungi Uchie (0817 202 751), Rudi Ephol (0818 0220 9695) dan Kuniel (0858 6354 0283). (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments