Selasa, September 29, 2020
Beranda News Jabar open Motocross Grasstrack Championship 2020 Sumedang, Ajang Balap Menyongsong Porda &...

Jabar open Motocross Grasstrack Championship 2020 Sumedang, Ajang Balap Menyongsong Porda & PON 2021

 

Otocorner.com – Minggu ini (29-30/8), kejuaraan paling akbar bertajuk ‘Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’ bakal digelar.

Dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan disirkuit Cambora, Tanjungsari, Sumedang, Jabar milik crosser Adi Aprian Nugraha ini para pembalap garuk tanah nasional akan berlaga.

Sebagai tambahan, Kejuaraan Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’ ini akan memperebutkan Piala Kemenpora dan juga piala Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

Uang pembinaan puluhan juta rupiah pun akan digelontorkan dalam kejuaraan ini.

 

Patut diketahui, Kejuaraan Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 ini merupakan kejuaraan perorangan dan tim beregu baik untuk motocross maupun grasstrack guna persiapan gelaran PON dan Porda 2021.

Jadi dipastikan akan banyak pembalap papan atas yang akan berlaga dalam ajang ini.

Meskipun begitu, nantinya beberapa kelas supporting race juga akan dilaksanakan dalam kejuaraan yang sangat bergengsi ini.

Protokol Covid-19 pun pastinya bakal diterapkan dalam kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari tersebut.

Balapan akan digelar tanpa  penonton serta mewajibkan para pelaku dilokasi untuk menggunakan masker dan juga harus menjaga jarak.

Agar bisa dinikmati juga oleh masyarakat banyak, nantinya gelaran ini akan disiarkan secara langsung oleh channel khusus milik Variasi MX.

Channel Youtube VMX .id ditunjuk sebagai official broadcasting kejuaraan ‘Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020’

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung hubungi Uchie (0817 202 751), Rudi Ephol (0818 0220 9695) dan Kuniel (0858 6354 0283). (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments