Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Jelang SANRR 2019 Putaran Ke-3 Cianjur, Jadwal Balapan Berubah Menjadi hari Jumat...

Jelang SANRR 2019 Putaran Ke-3 Cianjur, Jadwal Balapan Berubah Menjadi hari Jumat 16 Agustus

Otocorner.com – Gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 putaran ke-3 yang seharusnya dijadwalkan hari Sabtu 17 Agustus kini berubah jadwal. Pelaksanaannya dimajukan menjadi hari Jumat 16 Agustus 2019.

Hal tersebut diinfokan langsung oleh panitia Montesz Indonesia dan juga IMI Jabar bahwasanya jadwal pelaksanaan SANRR seri 3 di ubah menjadi hari Jumat.

Berikut Informasi facebook atas nama Adit Montesz yang merupakan salah satu pentolan muda Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggara :

Info Update :

Sebelumnya kami dari management Montesz Indonesia yg didukung penuh oleh Super Adventure memohon maaf yg sebesar2nya kepada rekan2 pembalap, tim dan lainnya..

Untuk Seri III Super Adventure Night Road Race 2019 yg akan diselenggarakan di sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur, ada perubahan jadwal yg dimajukan sehari dari jadwal sebelumnya..

Event tsb akan digelar hari Jumat malam Sabtu tgl 16 Agustus 2019..

Utk info registrasi silakan hubungi no 0822 1402 7614 / 0823 1555 5676 atau melalui aplikasi rekor..

Sekali lg mohon maaf atas perubahan jadwal tsb..

Walaupun jadwal di ubah, namun pastinya tidak akan mengubah kemasan dan lokasi acara yang telah ditentukan sebelumnya.

buruan daftarkan dan kosongkan jadwal kalian untuk melihat langsung gelaran ini.  Selain balap malam, akan aada hiburan live music, truk food, modifikasi display dan banyak lagi hiburan lainnya.

Sekali lagi, jadwal dimajukan menjadi 16 Agustus 2019 dengan lintasan tetap di sirkuit  NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar ya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments