Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Kejurnas Motocross 2019 Seri 5 Wonosari :  Raih Total 169 Poin, Racha...

Kejurnas Motocross 2019 Seri 5 Wonosari :  Raih Total 169 Poin, Racha Prabu Menjadi Juara 3 Nasional Motocross

Otocorner.com – Putaran penutup kejuaraan nasional motocross 2019 telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu lalu (1/12). Sirkuit Jogja Education Park Wonosari Yogyakarta menjadi saksi pertarungan sengit putaran final kejuaraan nasional garuk tanah ini.

Dikelas MX Junior A, nama Nuzul Ramzidan muncul sebagai juara umum dengan 223 poin. Kemudian dibawahnya ada I Putu Joshua di peringkat ke 2 dengan 203 poin. Dan selanjutnya Racha Prabu diperingkat ke 3.

“Pertarungan tahun ini dikelas MX Junior A sangat menantang. Saya sebagai salah satu crosser yang baru naik di tahun ini harus bertarung dengan para crosser senior lainnya jadi mendapat banyak ilmu dan pengalaman di lintasan,” Papar Racha Prabu yang tergabung dalam tim Ferry Biro Jasa Cha MX 07 ini.

Racha Prabu, Mampu tunjukkan performa terbaiknya

Pada seri ke 4 lalu yang juga berlangsung di Yogyakarta, Poin Racha terpaut hanya 2 poin dengan posisi 3 klasemen. Kemudian dengan posisi kedua terpaut 20 poin lebih.

Dengan berhasil menjadi juara umum ke 3 di musim 2019 ini, artinya Racha mempunyai peluang besar untuk menjadi juara umum di tahun 2020 mendatang.

“Saya sudah mulai menyesuaikan diri dengan tunggangan, Tim serta mekanik yang baru. Semoga saja dimusim kompetisi 2020 mendatang prestasi saya bisa lebih baik lagi.” Tutup Racha yang ditahun 2020 mendatang akan bertarung bersama tim barunya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments