Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Racing N16HT Roadrace Super Adventure 2018 Seri 4 Cianjur (29/9) : Ada Wacana...

N16HT Roadrace Super Adventure 2018 Seri 4 Cianjur (29/9) : Ada Wacana Penambahan Hadiah Balap Roadrace

Otocorner.com – Seri ke 4 kejuaraan N16HT Roadrace Super Adventure 2018 baru saja berlangsung di sirkuit Pasir Hayam kota Cianjur, Jawa Barat pada hari Sabtu lalu (29/9). Sebanyak 287 starter turut meramaikan balap motor malam hari yang dikemas apik oleh Montesz Indonesia ini.

     Seperti biasa, berbagai rangkaian acara yang menarik telah dikemas apik oleh Montesz Indonesia untuk disuguhkan kepada para penonton dan pengunjung yang datang.

     Selain dari balap roadrace dari mulai siang hingga malam itu sendiri, ada juga hiburan Freestyle, parade band, kontes modifikasi, area foodcourt dan banyak lagi yang lainnya.

freestyle

“Kita memang lebih menyasar kepada kawula muda dan juga Komunitas setempat. Seperti pembukaan balap kelas lokal dan juga pementasan 5 band lokal terbaik dalam rangkaian acara ‘N16HT Roadrace Super Adventure 2018’ seri 4 ini,” jelas Mohammad Fariz selaku Ketua Pelaksana dari Montesz Indonesia.

Pementasan Rosemary Band

Hal inilah yang membuat banyak pihak tertarik untuk bergabung dan support dengan penyelenggaraan ‘N16HT Roadrace Super Adventure 2018’ ini. Seperti halnya dari Total oil yang produknya banyak dipakai di Indonesia.

“Kemasan dari gelaran ‘N16HT Roadrace Super Adventure 2018’ ini berbeda dengan promotor lain. Kemasan sportainmennya yang memadukan antara sport dan entertaiment mampu menarik banyak pengunjung. Sangat Signifikan sekali dalam membantu promosi kami” papar Dadi dari Total Oil yang turut hadir di acara.

Adit Montesz, Dadi Total Oil dan Fariz Montesz

Menariknya lagi, saat ini pihak Montesz Indonesia juga tengah mewacanakan penambahan penghargaan baru untuk kemasan roadracenya.

     “Nantinya untuk balap rodrace akan kita tambahkan lagi penghargaannya. Entah bentuknya dalam bentuk motor untuk juara umum, atau hadiah perkelas akan kita besarkan dan perbanyak, atau juga ada program sekolah balap gratis untuk juara umum pemula. Pastinya akan kita godok lagi lebih matang agar gelaran N16HT Roadrace Super Adventure 2018 ini bisa semakin lebih baik lagi” tutup Fariz yang Minggu ini (7/10) juga akan menyelenggarakan kejuaraan balap motor di kota Tegal Jawa Tengah. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments