Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Phol’s MX Award, Malam Penghargaan Untuk Insan Motocross Jawa Barat

Phol’s MX Award, Malam Penghargaan Untuk Insan Motocross Jawa Barat

Otocorner.com – Setelah Menyelesaikan semua gelaran Kejuaraan Phols MX Series yang terakhir kemarin dilaksanakan di sirkuit Mahendra Kawalu kota Tasikmalaya pada hari Mingggu lalu (23/12), Phols Organizer juga menggelar acara malam penganugrahan kepada seluruh insan motocross di Jawa Barat yang diberi tajuk Phol’s MX Award.

Acara malam penganugrahan dilaksanakan pada malam hari setelah selesai penyelenggaraan Phols MX Seri ke 4. Bertempat di Pool area Grand Metro Hotel kota Tasikmalaya, seluruh insan motocross dari Jawa Barat hadir di acara Phol’s MX Award yang terlihat sangat megah dan meriah ini.

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelaku motocorss di Jawa Barat. Tanpa support dan dukungan mereka, Phols MX Series ini tidak akan terlaksana dengan aman dan lancar” papar Rudi Ephols yang selalu didampingi Dewi, sang istri tercinta.

 Dalam Acara Phol’s MX Award, semua pembalap yang berprestasi mendapat penghargaan. Seperti penghargaan untuk juara kategori MX 50, MX 65, MX 85, MX 2 Junior, MX2 Senior, MX Legend, Sponsor dan masih banyak lagi yang lainnya.

Patut diketahui, dalam gelaran Phols MX Series ini merupakan hasil kerjasama dari semua tim yang ada di jawa Barat. Mereka saling bahu membahu untuk mensukseskan kejuaraan garuk tanah yang sangat bergengsi ini.

“Boleh dikatakan Phols MX Series ini merupakan pengganti kejuaraan Motocross di jabar. Terimakasih kepada penyelenggara yang telah memberikan atensinya dalam memajukan motocross di Jawa Barat” ujar Dodi Kurniadi selaku ketua Ikatan Motocross Indonesia (IMA) pengprov Jawa Barat.

Hal tersebut juga di amini oleh Didi Hardianto selaku ketua IMA Pusat. “Dengan digelarnya  Phols MX Series dan Phols MX Award ini sangat mendongkrak semangat para pembalap motocross di Jawa Barat. Para crosser masih merasa diperhatikan dan juga diberikan penghargaan yang layak. Kedepannya, saya berharap akan banyak lagi muncul crosser unggul dari Jawa Barat yang akan mengharumkan daerah Jawa barat,” tutup Didi yang juga turut balapan di kelas MX Eksecutif ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments