Senin, Juni 10, 2024
Beranda Produk Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Pikoli Oil Tunjukan Konsistensi...

Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Pikoli Oil Tunjukan Konsistensi Di Gelaran Balap, Juga Ajak Serta Komunitas Bikers Pikoli

Otocorner.com – Pikoli Oil kembali menunjukkan konsistensinya dalam gelaran ‘Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020’.

Gelaran balap ini merupakan persembahan U2 Noline pimpinan Abu yang bekerjasama dengan Pikoli Oil selaku salah satu pelumas terbaik di Indonesia.

“Kami selalu konsisten memberikan support kepada gelaran balap motor di Indonesia. Selain club event seperti ini, kita juga suport pada kejurnas, kejurda dan juga event international lainnya,” terang H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil.

Pada gelaran Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020, sebanyak 425 starter turut serta dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah ini.

Makin ramai dengan hadirnya 2 kelas wajib menggunakan Pikoli Oil. Kelas tersebut adalah Matic STD 130 cc Pemula Lokal Wilayah yang diramaikan oleh 27 starter  dan Matic Corner 130 cc Standar Harian yang diikuti oleh 13 starter.

Selain keseruan balapan, Pikoli Oil pun juga mengajak beberapa komunitas binaannya untuk turut serta menikmati gelaran balapannya ini.

Seperti misalnya komunitas Pikoli Bkers Community yang kini sudah beranggotakan lebih dari 500 orang Se-Jabodetabek ini.

Mereka turut serta menikmati keseruan balapan dan juga kemeriahan pentas musik dari band Rosemary dan juga berbagai band lainnya.

Patut diketahui, Pikoli Oil memiliki aditif yang bagus karena dibekali dengan anti oksidan anti gesek, anti foam, terbukti efektif meredam panas sehingga suara mesin jadi lebih halus. Hal ini tentu saja membuat mesin menjadi awet dan tahan lama.

“Pikoli Oil selain di harian begitu banyak di pakai masyarakat di arena balap juga terbukti banyak yang memakainya, “bangga H. Supriyono yang terlihat antusias menyaksikan gelaran balap.

Pikoli Oil sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI untuk Pikoli Oil sudah relatif lama karena sejak tahun 2006.

selain SNI, pastinya PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).

PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor anda. Baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter.

Ada juga PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Kemudian lagi, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.  (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments