Beranda News Renovasi Sirkuit Okta Properti Parigi Untuk Maksimalkan Lintasan

Renovasi Sirkuit Okta Properti Parigi Untuk Maksimalkan Lintasan

370

Otocorner.com – Kabar gembira datang dari Haji Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd selaku pemilik dari Sirkuit Okta Property yang berada di wilayah Parigi kabupaten Pangandaran.

Sirkuit yang pada saat awal tahun 2020 lalu dipakai untuk kejuaraan grasstrack dan motocross ini kembali mengalami renovasi dan revisi lintasan.

Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property selaku pihak penyelenggara gelaran event

“Pada saat awal bikin, ada beberapa tikungan yang lebarnya kurang maksimal, hanya 4 meter saja. Kali ini kita ubah dan maksimalkan menjadi 8 hingga 10 meter,” papar pria akrab disapa kang Okta ini.

Dari data yang tersedia, sirkuit okta ini merupakan sirkuit Super Grasstrack yang mempunyai panjang 1,2 kilometer. Kemudian setelah renovasi, lebar lintasan bervariasi antara 16 meter hingga paling sempit adalah 8 meter.

“Saya ingin sirkuit Okta Properti ini bisa dipakai untuk pelaksanaan kejuaraan nasional baik kejurnas grasstrack ataupun kejuaraan nasional yang lainnya,” jelas kang okta yang juga mempunyai usaha Properti di Parigi ini.

“Agar lebih maksimal, Saya pun langsung mengundang petugas dari IMI Jabar untuk melakukan track inspeksi. Jadi kedepannya sirkuit ini bisa langsung digunakan untuk berbagai kejuaraan nasional baik grasstrack ataupun yang lainnya,” tutup pria yang murah senyum ini. (OC1)