Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Super Adventure N16HT Road Race 2019 Cirebon : Diserbu 262 Starter, Segala...

Super Adventure N16HT Road Race 2019 Cirebon : Diserbu 262 Starter, Segala Sudut Disesaki Penonton

Otocorner.com – Putaran 4 gelaran Super Adventure N16HT Road Race 2019 sukses tersaji di Cirebon pada hari Sabtu lalu (14/9). Gelaran balap yang mengkombinasikan Sport dan Entertaiment ini ramai diserbu 262 starter.

Tak hanya pembalap saja, gelaran yang sangat bergengsi ini pun juga dipadati oleh ribuan pasang mata dari penonton yang menyaksikan langsung jalannya balapan yang terselenggara di Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Pemda Sumber, Cirebon, Jawa Barat.

seluruh tempat disesaki penonton

“Lebih dari 5000 penonton memadati SANRR Putaran ke 4 ini. Sangat luar biasa sekali antusias pecinta roadrace di Cirebon ini. Kami pun juga semangat untuk memberikan yang terbaik kepada para penonton yang hadir,” buka Mohammmad Fariz Dwi Saputra yang akrab di sapa Fariz Montesz ini selaku penyelenggara.

Fariz Dwi Saputra

Hal tersebut pun diamini oleh Barnas Bursyah yang merupakan senior Montesz Indonesia. “Setiap penyelenggaraan di Pemda Sumber, penonton tidak pernah sepi. Hal itulah yang menjadikan Super Adventure dan Montesz Indonesia mengagendakan acara SANRR untuk menyambangi Cirebon disetiap tahunnya” papar Barnas yang juga merupakan ayah dari Fariz ini.

Selain balap malam, Montesz Indonesia pun juga menyajikan hiburan pendukung lainnya seperti live music, female percussion, Fire dance, aksi motofreestyle hingga area foodtruck yg menyajikan menu makanan dan minuman.

Handoko Halim, PLT Bupati beserta jajaran

Bahkan, Bupati PLT Cirebon, Imron Rosyadi beserta jajarannya turut hadir dan menikmati suasana gelaran balap malam yang langsung didampingi H. Handoko Halim pimpinan Montesz Indonesia.

Sukses untuk Montesz Indonesia dengan setiap gelaran SANRR nya, sampai jumpa lagi pada gelaran SANRR seri ke 5 yang akan digelar dikota Bandung pada Oktober mendatang. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments