Minggu, April 14, 2024
Beranda Adventure Super Night Endurance 2019 Tasikmalaya : Balap Enduro Malam Yang Memanjakan Pembalap,...

Super Night Endurance 2019 Tasikmalaya : Balap Enduro Malam Yang Memanjakan Pembalap, Tim, Sponsor dan juga Penonton

Otocorner.com– Gelaran perdana Super Night Endurance 2019 sukses digelar diatas lintasan Mahendra, Kawalu, Tasikmalaya, Jabar (28/9). Acara ini merupakan persembahan Lintas Mediatama (Lima) yang disuport penuh oleh Super Adventure dan bekerjasama dengan Pakusarakan.

Super Night Endurance ini boleh dikatakan tantangan baru bagi penggemar balap garuk tanah. pasalnya, selain digelar hingga malam hari Super Night Endurance 2019 juga dikemas istimewa oleh Lima yang digawangi oleh Ir. Bayu Subekti akrab disapa Bayu Genset.

Paddock rapi dan Nyaman

Semua dikemas dan tertata rapih dengan penuh perhitungan matang. Mulai dari penataan paddock, lintasan, penonton hingga keseluruhan acara tak hanya dibuat rapih, namun juga mengedepankan kenyamanan seluruh tim.

Penataan sirkuit pun juga dibuat sedemikan rupa dan diberi penerangan dengan kekuatan listrik mencapai 300 ribu watt. Penerangan ini sangat luar biasa, padahal untuk konser musik standar saja biasanya hanya memerlukan 200 ribu watt saja.

Ada layar untuk memonitor jalannya balapan

Dijamin seluruh lintasan menjadi terang benderang. Tentu saja hal ini memanjakan penonton yang juga disediakan tribun untuk melihat jalannya perlombaan. Spesialnya tempat duduk penonton bisa untuk memantau dan menyaksikan semua titik sirkuit.

Ada Tribun untuk penonton

“Kita ingin memberikan suguhan yang berbeda dalam penayangan gelaran Enduro. Segala macam yang berhubungan dengan sirkuit kita coba suguhkan senyaman mungkin untuk semua yang hadir disirkuit. Mulai dari tim,  crew, pembalap hingga penonton,” papar Bayu Genset didampingi Aditya Permana penanggung jawab peralatan dari Lima dan Yudi Odoy dari Pakusarakan selaku pihak RC.

Bayu Genset (T-Shirt merah) didampingi Yudi Odoy dari Pakusarakan selaku pihak RC dan Aditya Permana penanggung jawab peralatan dari Lima

Gelaran ini juga mengusung konsep Sportaiment atau perpaduan antara sport dan entertaiment. Ada area kuliner, big screen hingga menghadirkan panggung hiburan yang menampilkan live music performance.

Pihak penyelenggara juga menghadirkan 3 kategori juara umum total seri dan juara umum perseri. Ada 3 unit sepeda motor diberikan masing-masing untuk juara umum total seri kategori open, 30+ dan -30. Juga disetiap serinya ada hadiah juara umum perseri untuk 3 kategori tersebut yang akan diberi uang pembinaan.

Ada Area kuliner dan juga Live Musik

“Terimakasih saya ucapkan untuk Super Adventure dan rekan rekan komunitas enduro yang telah memberikan suport dan berpartisipasi dalam gelaran ini. Semoga seri selanjutnya kita lebih maksimal lagi dalam memberikan suguhan,” tutup Bayu Genset.

Jangan sampai terlewat pada putaran 2 yang akan menyapa Cirebon (2 November) dan Bandung (7 Desember) mendatang. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments