Senin, Juli 15, 2024
Beranda Adventure JELASS 2 Sungailiat, Bangka (25/3) : Sukses Memukau Offroader Dengan Keindahan Jalurnya

JELASS 2 Sungailiat, Bangka (25/3) : Sukses Memukau Offroader Dengan Keindahan Jalurnya

    Otocorner.com – Kota Sungailiat di kepulauan Bangka Belitung menyimpan sejuta pesona untuk dijelajahi. Hamparan pasir putih sejauh mata memandang yang dipadukan dengan bebatuan berwarna cokelat muda membuat kita merasa takjub saat menjelajahinya.

     Pesona inilah yang tersaji dalam gelaran ‘Jelajah Alam Sepintu Sedulang’ 2 (JELASS), digelar pada hari Minggu 25 Maret 2018 kemarin di Kompi Senapan B kota Sungailiat, Provinsi Bangka Belitung.

     Komunitas Batrad bersama dengan Track Konsultan Beny Jovi dari IOF 2×1 Jateng telah berhasil meramu jalur yang sangat memukau. Tidak hanya memacu adrenalin saja, tetapi juga membuat semua offroader takjub akan keindahan kota Sungailiat dipulau Bangka ini.

     “Saya baru pertama ini merasakan takjub ketika bermain offroad trail adventure. Bulu kuduk saya sampai merinding ketika saya menyusuri jalur di event Jelass II ini. Pemandangannya luar biasa, sangat indah,” terang Tomi Salim, salah seorang offroader yang datang dari kota Tegal, Jawa Tengah.

     Hal serupa juga di akui oleh Lambang Gani, offroader yang datang dari kota Wonosobo Jawa Tengah. “Walaupun di pulau jawa banyak pantai, namun panoramanya tidak seindah ini. Dimanapun sangat bagus untuk dijadikan lokasi berfoto. Sangat luar biasa,” ujar Lambang yang merasa puas dengan gelaran Jelass II ini.

     Kepuasan lebih dari 500 offroader yang hadir tak lepas dari support banyak pihak. “Kita ingin memaksimalkan potensi pariwisata yang ada dengan memadukannya menjadi jalur trail adventure. Hal inilah yang dari awal ingin kita tonjolkan pada para offroader dari seluruh Indonesia” jelas Remy Sanjaya, salah seorang tokoh dibalik layar yang sangat mensuppport gelaran Jelass II ini.

     “Dengan kesuksesan ini, kami berharap semua pihak dapat kembali mensuppport gelaran Jelass berikutnya. Semoga saja di tahun depan Jelass III dapat terselenggara dengan sukses sepeerti halnya Jelass II ini,” Yakin Desta selaku ketua panitia gelaran Jelajah Alam Sepintu Sedulang II ini. (OC1)

 

 

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments