Beranda Adventure TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Panitia Siapkan Jalur 80 Kilometer Spesial...

TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Panitia Siapkan Jalur 80 Kilometer Spesial Untuk Suzuki TS

18

Otocorner.com – Jalur offoad sepanjang 80 kilometer  telah disiapkan spesial untuk gelaran TS Ngahiji ke 4 ini. Komposisi jalur dibuat senikmat mungkin untuk para penunggang Suzuki TS.

“Motor TS tentunya mempunyai karakter tersendiri dibanding motor trail 4 tak ataupun Build up. Oleh karena itu kita siapkan jalur yang spesial untuk karakter motor ini,” ujar Dokter Mahbub Muhammady selaku ketua pelaksana TS jabar Ngahiji ke 4.

Dokter Mahbub, Kita Siapkan jalur Khusus TS

 Jalur 80 kilometer tersebut terdiri dari 70 persen jalur tanah merah. Baik single track maupun double track. Jalur susur sungai sebanyak 20 persen dan 10 persennya aspal.

baca jugaTS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS Sob

Tak mau sembarangan, penandaan di jalur pun tidak dilakukan asal asalan dan merusak alam. Pemberian tanda dilakukan dengan sobekan kertas dan juga penandaan di pohon dengan cara di tempelkan.

“Untuk rambu ditempelkan menggunakan karton dan diikat dengan tali. Jadi tidak kita paku ke pohon yang bakal merusak pepohonan,” terang Fadil selaku ketua umum TS Owner Tasikmalaya.

Setelah tiba di titik finish, panitia pun juga menyiapkan hiburan lainnya sebagai penghilang rasa penat dan letih.

baca jugaTS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Dihadiri Lebih Dari 700 Penggemar Suzuki TS Se-Jawa Barat

Oia, acara ini memang khusus untuk silaturahmi dan offroad trail adventure ya, jadi tidak ada hadiah undian yang dibagikan kepada para peserta.

Sukses untuk TS Jabar Ngahiji 4 ya. (OC1)