Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Aksesoris Skutik Honda Forsa Sudah Tersedia Di Yonk Jaya Motor Bandung

Aksesoris Skutik Honda Forsa Sudah Tersedia Di Yonk Jaya Motor Bandung

Otocorner.com – Skutik Premium langsiran Honda yaitu Forsa 250 cc telah resmi di pasarkan di Indonesia mulai gelaran Indonesia Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Kemarin. Rencananya, motor skutik premium ini akan didistribusikan mulai pertengahan bulan November 2018 ini dengan harga resmi 76,5 juta OTR Jakarta.

Walaupun motornya belum beredar di jalanan Indonesia, namun Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor Bandung telah mengetahui dari jauh hari bahwa motor tersebut akan dipasarkan di Indonesia. Hal itu disikapinya dengan mempersiapkan berbagai aksesoris motor Honda Forsa di bengkelnya yang berada di jalan Ahmad Yani 358 Cicadas kota Bandung.

Ko Yonk, Aksesoris Forsa Sudah Tersedia

“Selama ini Yonk Jaya Motor sudah dikenal sebagai pencetus trend modifikasi di Indonesia terutama motor skutik. Untuk Honda Forsa, kita sudah siapkaan berbagai aksesorisnya di Yonk Jaya Motor Bandung. Tinggal datang saja langsung siap pasang” papar Ko Yonk yang juga merupakan Inovator di modifiaksi Yamaha Max series ini.

Aksesoris yang tersedia di untuk Honda Forsa 250 antara lain seperti Handle rem kanan kiri, braket plat nomor, braket top box, piringan cakram, braket GPS, kaliper rem depan belakang dan sebagainya.

Tak hanya aksesoris saja, Ko Yonk pun juga telah menyiapkan wadah komunitas Honda Forsa di bengkelnya. Wadah tersebut diberi nama Forsa Club Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai aksesoris bankan unit Honda Forsanya, bisa langsung menyambangi Yonk Jaya Motor di  Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jabar. Atau langsung kontak Ko yonk di nomor Telp 022-7271337, 08122003963. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments