asd
Beranda News Astra Honda Racing Team Datang ke India untuk Perbaiki Hasil Tahun Lalu

Astra Honda Racing Team Datang ke India untuk Perbaiki Hasil Tahun Lalu

212

Otocorner.com – Para pembalap berbakat Indonesia akan menjalani putaran keempat ARRC dengan target meraih podium, di lintasan yang tahun lalu tidak ada satu pun dari mereka yang naik podium.

Untuk kali kedua secara beruntun, Asia Road Racing Championship kembali ke Madras, India, untuk menjalani putaran keempat musim 2018. Astra Honda Racing Team, yang saat ini memimpin kelas Asia Production 250cc dan kembali diperkuat Irfan Ardiansyah di kelas SuperSports 600cc, mengincar podium di srikuit di mana mereka belum pernah finis tiga besar.

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica memimpin klasemen setelah memenangi empat balapan secara beruntun. Tahun lalu, saat menjalani debut di Madras Motor Race Track, dia finis di urutan ke-6 lalu ke-7 pada dua balapan yang digelar. Rekan satu timnya, Mario Suryo Aji, yang kini berada di urutan kedua klasemen, siap melanjutkan tren positifnya yakni lima kali naik podium dari enam balapan terakhir. Awhin Sanjaya absen pada putaran di India pada musim 2017 karena cedera. Dia harus beradaptasi secepatnya demi meraih hasil bagus lagi.

Di kelas SuperSports 600cc, Irfan Ardiansyah kembali dari cedera paha kiri yang membuatnya absen pada putaran sebelumnya di Suzuka. Andi Gilang akan berusaha untuk bersaing di grup depan, di sirkuit baru baginya.

Seperti putaran-putaran sebelumnya, pada akhir pekan ini akan digelar dua balapan untuk masing-masing kelas. Balapan akan berlangsung Sabtu (4/8/2018) dan Minggu (5/8/2018). Balapan AP250 akan berlangsung pada pukul 14.05 watu setempat (15.35 WIB), sementara kelas SS600 digelar pada pukul 15.05 waktu setempat (16.35 WIB). (OC1)