Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Profil Mengenal Bandung Max Independent (BMI) Lebih Dekat

Mengenal Bandung Max Independent (BMI) Lebih Dekat

Otocorner.com – Komunitas Bandung Max Independent (BMI) cukup dikenal dikalangan penggemar Yamaha Max Series (Nmax, Xmax, Tmax) di Indonesia. Komunitas yang mempunyai sekertariat di komplek kopo Mas Regency N8 kota Bandung ini adalah komunitas yang punya segudang kegiatan positif.

BMI terbentuk sejak 24 Juli 2016. Komunitas ini juga baru saja sukses menggelar hajatan terbesarnya yaitu Max Mania 2 yang terselenggara di komplek TVRI Cibaduyut kota Bandung.

“Kami memang komunitas motor dengan segudang agenda otomotif baik internal maupun eksternal. Tapi kami juga rutin untuk mengadakan bakti sosial sebagai bagian dari kegiatan komunitas BMI,” papar Ferry MJ selaku ketua BMI.

BMI rutin melakukan tiga kali bakti sosial (Baksos) berskala besar dalam setiap tahunnya. Tak cuma baksos, para anggota komunitas BMI juga pernah melakukan agenda bedah rumah untuk warga yang membutuhkan di wilayah Kopo Cirangrang.

Selain itu, BMI juga turut andil dalam renovasi sejumlah masjid di wilayah Samarang, Garut, dan di Taraju, Tasikmalaya. “Terakhir kami melakukan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim di Kampung Pago beberapa waktu lalu,” lanjut Fery.

            Saat ini, BMI sudah memiliki kurang lebih 260 anggota. “Dengan makin bertambahnya member BMI dan juga usia komunitas yang sudah menginjak 2 tahun ini kami berharap bisa selalu solid. Dan komunitas BMI akan selalu saling mengingatkan para anggotanya terutama dalam hal kebaikan,” tutupnya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments