Beranda News Ludy Andryanto Terpilih Sebagai Presiden Indonesia Max Owners Periode 2023-2025

Ludy Andryanto Terpilih Sebagai Presiden Indonesia Max Owners Periode 2023-2025

84

Otocorner.com – Agenda 2 tahunan Indonesia Max Owners (IMO) yang merupakan organisasi pecinta Yamaha Max Series yaitu Musyawarah Nasional (Munas) untuk pemilihan Ketua Umum yang lebih akrab di sapa Presiden IMO baru saja berlangsung.

Munas ini guna pemilihan Presiden IMO untuk masa periode 2023 – 2025, menggantikan posisi periode 2021 – 2023 sebelumnya yang dijabat oleh Daryono dari Max Owners Palembang (MOP) Regional Sumatra.

Sebagai calon presiden IMO, muncul dua nama dengan nomor urut 1 yaitu Haji Ashar Karateng dari komunitas Makasar Max Community (MMC) yang tergabung dalam regional Celebes atau Sulawesi.

Untuk nomor urut 2 ada Ludy Andryanto dari komunitas Purworejo Berirama Max Owner (PRIMO) yang tergabung dalam regional Jateng DIY.

Pelaksanaan Munas kali ini, acara berlangsung di Aula Hotel Bromo View kota Probolinggo pada 5 Agustus, diikuti oleh total 119 peserta perwakilan komunitas yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

Dalam acara yang sakral ini, terpilih Ludy Andryanto dengan nomor urut 2 sebagai Presiden IMO terpilih untuk periode 2023 – 2025.

Proses pemilihan Presiden IMO ini berlangsung sangat dramatis, dari total suara yang ada, hanya terpaut satu angka saja yaitu nomor urut 1 mendapat 59 suara dan nomor urut 2 mendapat 60 suara, hanya beda 1 suara saja. Luarr biasaa.

Ludy Andriyanto, Ini Kemenangan kita semua

“Dalam pemilihan Presiden IMO ini, tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang.  Semuanya akan saling bantu membantu untuk membuat Indonesia Max Owners menjadi lebih maju lagi” papar Ludy yang biasa menggunakan Yamaha Xmax ini.

“Kedepannya, saya berharap kita bisa mendukung seluruh program yang ada agar seluruh komunitas Yamaha Max Series yang bergabung dalam naungan IMO ini bisa lebih maju dan berkibar lagi” tutup Ludy yang mempunyai usaha rental mobil di kota Purworejo ini. (OC1)