Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Buka Bersama IMI Korwil dan Atlit Cabor Kota Bandung (31/5) : Pengenalan...

Buka Bersama IMI Korwil dan Atlit Cabor Kota Bandung (31/5) : Pengenalan Atlit Porda Cabor Balap Motor

Otocorner.com – Pada Kamis lalu (31/5), Ikatan Motor Indonesia Koordinator Wilayah Kota Bandung menggelar buka puasa bersama dengan para tokoh otomotif dan juga Atlit Cabang Olahraga Balap Motor yang akan turun di Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2018 mendatang.

Acara ini berlangsung di Brapo Moto Cafe yang berlokasi di jalan Dr.Djunjunan no 178 Pasteur, Bandung. Nampak puluhan tokoh otomotif hadir seperti Haji Utris Uwok pemilik ROB1, Rudi Epol dari Phols Otomotif Management, Iman Fathoni dari Kapota, Aris Aditya, Kang Uge Garnita, Frans Tanujaya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mohammad Ridwan alias Kang Ayi selaku Ketua IMI Korwil Kota Bandung mengatakan bahwa acara buka bersama ini sekaligus sebagai pengenalan para atlit balap motor yang nantinya akan mewakili IMI Korwil Kota Bandung di ajang Porda Jabar yang bakal digelar pada bulan Oktober 2018 mendatang di kota Bogor.

“Selain memperkenalkan pada masyarakat, kami juga ingin mencari dukungan dari masyarakat maupun tokoh otomotif di kota Bandung ini untuk turut mensupport Porda Cabor Balap motor. Baik secara Material maupun Immaterial. Tentunya semua dukungan ini sangat kita perlukan agar persiapan dan juga pelaksanaan Porda Cabor balap motor bisa berjalan sukses” papar Kang Ayi yang juga merupakan pengurus PPTC dan juga pemilik sirkuit Kopo Cibolerang kota Bandung.

Untuk susunannya, posisi pelath Cabor balap motor akan di isi oleh Aris Aditya dan Reza Ramdhan. Kemudian untuk pembalap yang turun di kelas bebek 150cc ada Tammy Pratama, Hadi Faisal dan Rifky. Untuk pembalap yang turun di kelas bebek 125cc ada Cepy Armansyah, Dwiki Hardiana dan Ibnu. Selain itu juga ada Alfian, Lutfi FN dan Darish yang akan bertindak sebagai sparing partner para pembalap tersebut.

“Untuk saat ini, porsi latihan para atlit diisi dengan lebih banyak latihan fisik. Seperti misalnya main motocross di sirkuit Kopo Cibolerang setiap Minggunya. Di Minggu ke 4 barulah kita semua berlatih di sirkuit Gery Mang kota Subang”tutup sang pelatih, Aris Aditya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments