Senin, Juni 10, 2024
Beranda News DAM Gelar PCX Luxurious Touring, Untuk Kenalkan All New Honda PCX150

DAM Gelar PCX Luxurious Touring, Untuk Kenalkan All New Honda PCX150

Otocorner.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara PCX Luxurious Touring dengan tagline ‘Enjoy First Class On The Road’ (29/7) lalu untuk perkenalkan All New Honda PCX150. Tidak ketinggalan, DAM juga mengajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, Honda Vario Rider Club (HVRC), dan konsumen pengguna Honda PCX.

 “Saat ini Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Acara PCX Luxurious Touring dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda sekaligus untuk membuktikan keunggulan dari Honda PCX ketika dikendarai pada jarak menengah hingga jarak jauh,” papar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

PCX Luxurious Touring diawali dengan melakukan touring dari kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan berakhir di Ciater Spa Resort, Subang dengan jarak tempuh sekitar 75 kilometer. Acara gathering ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Honda PCX sekaligus memperkenalkan komunitas pecinta Honda PCX kepada masyarakat luas melalui touring istimewa bersama Honda.

Tiba di lokasi, mereka disuguhkan dengan beragam rangkaian kegiatan mulai dari hiburan, doorprize, dan games menarik antar komunitas Honda PCX. Di sisi lain, ajang ini juga menjadi tempat untuk bertukar informasi, gagasan, berbagi cerita dan pengalaman sesama pengguna Honda PCX.

“Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, Honda PCX telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik oleh warga Jawa Barat. Terbukti sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Desember 2017 lalu, hingga kini penjualan Honda PCX150 Produksi Indonesia telah mencatatkan angka penjualan sebanyak 19.371 unit di Jawa Barat,” terang Lerri.

All New Honda PCX150 produksi Indonesia tersedia dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bandung Rp 27.900.000 hingga Rp 30.900.000. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments