Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Maxi Yamaha & Sport Expo Makin Diminati Masyarakat

Maxi Yamaha & Sport Expo Makin Diminati Masyarakat

Otocorner.com – Ajang eksebisi MAXI Yamaha & Sport Expo yang digelar di 16 kota besar sejak April hingga November 2018 menjadi pusat perhatian masyarakat. Di bulan Juli ini telah digelar pula di Bandung, Semarang, Bogor, Yogyakarta.

Pameran line up motor MAXI Yamaha dan sport Yamaha itu menyedot banyak pengunjung dan mendulang hasil positif. Skutik teranyar Lexi bahkan berhasil menjadi produk terlaris di event tersebut pada periode bulan Juli yang baru saja selesai dilaksanakan.

Event MAXI Yamaha & Sport Expo menghadirkan deretan motor MAXI Yamaha series, MT series, Vixion series, R Series. Para pengunjung juga disuguhi keseruan aktivitas Lexi. Mereka dapat makin mengenal Lexi melalui bedah Lexi, demo irit dan test ride, serta seremonial perkenalan lagi skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) itu. Selain menyasar kaum pria, Lexi juga disukai kaum wanita yang aktif berpatisipasi dalam lady competition di event MAXI Yamaha & Sport Expo. Lady competition melombakan foto peserta wanita bersama Lexi di atas panggung acara.

Yamaha adalah pionir skutik MAXI di Indonesia dengan meluncurnya Nmax di tahun 2015. Kategori itu lantas menjadi tren di pasar Tanah Air dan makin merebak luas dengan hadirnya Tmax, Aerox 155, Xmax, Lexi. Selain konsumennya yang bertambah banyak, komunitasnya pun kian aktif dalam berbagai aktivitas menunjukkan kecintaan mereka pada skutik MAXI Yamaha.

Sementara itu, deretan motor sport Yamaha juga menarik perhatian pengunjung MAXI Yamaha & Sport Expo. Salah satunya All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

Event MAXI Yamaha & Sport Expo makin diminati karena tersedianya special promo dan program sales dealer serta yang jadi incaran yakni memorabilia bertandatangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Berbagai aktivitas entertainment turut disuguhkan membuat pengunjung makin betah.

Selanjutnya, kemeriahan MAXI Yamaha & Sport Expo kembali hadir di bulan Agustus 2018 : Jakarta (7-12 Agustus), Tangerang (13-19 Agustus), Karawang (27 Agustus-2 September), Pontianak (30 Agustus-2 September). (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments