Kamis, Juni 13, 2024
Beranda News Edukasi Safety Riding Yamaha Bangga Berkendara

Edukasi Safety Riding Yamaha Bangga Berkendara

Otocorner.com – Keselamatan berkendara menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menekan angka kecelakaan. Maka dari itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding.

Bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif pada 3 (tiga) area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kegiatan safety riding ini diadakan oleh PT YIMM melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Dibimbing oleh instruktur professional binaan Yamaha, edukasi safety riding ini dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih  menyenangkan.

Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah. Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Dan tahun ini, pendaftaran aktifitas safety riding Yamaha pun menjadi lebih mudah, hanya dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ kalian dapat langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments