Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Grasstrack 2019 Sumedang : Tuan Rumah Tampil Dominan

Grasstrack 2019 Sumedang : Tuan Rumah Tampil Dominan

Otocorner.com –  IMI Korwil Sumedang baru saja menggelar balap Grasstrack dengan tajuk ‘Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019’. Gelaran ini menghadirkan kelas Eksebisi Porda antar IMI Korwil se-Jabar .

Pada gelaran balap garuk tanah yang  berlangsung di Sirkuit Jaga Buana, Cilengkrang, Sumedang pada Minggu lalu ini (13/10), kontingen tuan-rumah tampil mendominasi di kelas perorangan.

Yudha Madona menjadi yang terdepan dan tak tersentuh di kelas bebek modif 125cc junior perorangan. Yudha sukses menyumbangkan emas untuk Sumedang.

Selanjutnya, Wanji AR juga berhasil memberikan podium tertinggi di kategori campuran senior perorangan. Wanji Pun juga berhasil mendapatkan medali emas.

Terakhir, di kelas bebek standar 125 cc pemula perorangan, Dika SS mampu finish di urutan ke-2 di belakang Rendi PSM yang notabene adalah kontingen grasstrack asal Garut yang mampu finish di urutan pertama.

Yudi dan Seluruh pengurus IMI Korwil Sumedang

“Walaupun belum maksimal dan tidak semua IMI Korwil mengirimkan kontingennya, namun secara keseluruhan Eksebishi porda ini cukup berhasil. Semoga kedepannya semua IMI Korwil bisa mengirimkan kontingennya dengan formasi full tim nya” tutup Yudi selaku ketua IMI Korwil Sumedang yang diamini seluruh anggotanya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments