Senin, Juni 10, 2024
Beranda News Ikuti Kontes Modifikasi NMax dan XMax di Acara Max Mania 2 Bandung...

Ikuti Kontes Modifikasi NMax dan XMax di Acara Max Mania 2 Bandung (28/7), Pendaftaran Gratis, Hadiah Melimpah

Otocorner.com – Max Mania 2 yang dilaksanakan oleh komunitas Bandung Max Independent (BMI) bakal menjadi pestanya pengguna Yamaha Max Series di Seluruh indonesia.  Selain kumpul bersama dengan sesama pengguna Max Series, Max Mania 2 juga menggelar acara Kontes Modifikasi untuk seluruh pengguna Yamaha Nmax dan XMax.

Regulasinya, Setiap komunitas bisa mengirimkan atau mengikut sertakan 1 motor Yamaha NMax dan 1 XMax. Pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya. Yang diutamakan adalah tampilan keindahan fisik, bukan mesin sob.

Selain acara kontes modifikasi, BMI juga mengundang seluruh komunitas Yamaha Max Series untuk hadir di acara Max Mania 2. Acara ini akan berlangsung di komplek TVRI Cibaduyut kot Bandung Jawa Barat pada hari Sabtu 28 Juli 2018.

Berbagai hiburaan akan disajikan dan utamanya bisa bertemu dengan komunitaas Max Series dari seluruh Indonesia. Jangan sampai dilewatkan ya sob (OC1)

KONTES MODIFIKASI ” MAX MANIA2 “(2nd ANNIVERSARY BMI)

> Setiap komunitas bisa mengirimkan atau mengikut sertakan 1 NMAX dan 1 XMAX

> Motor yang akan ikut kontes sudah harus berada di lokasi pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 pukul 08:00 WIB

Hadiah

Juara 1 mendapatkan uang pembinaan + piagam penghargaan

Juara 2 mendapatkan uang pembinaan + piagam penghargaan

Juara 3 mendapatkan uang pembinaan + piagam penghargaan

 

PENDAFTARAN GRATISS

PESERTA TERBATAS, HANYA 10 PENDAFTAR TERCEPAT / KELAS

Pendaftaran :   081804872992 (Yudho)

 

Kelas yang dibuka :

  1. NMAX Fashion Advance

Motor NMAX yang dimodifikasi dengan mengedepankan keindahan tampilan fisik. Boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi. Namun rangka harus tetap standar bawaan pabrik. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. XMAX Fashion Advance

Motor XMAX yang dimodifikasi dengan mengedepankan keindahan tampilan fisik. Boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi. Namun rangka harus tetap standar bawaan pabrik. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

*Motor Pemenang Kontes Modifikasi Akan Diliput oleh Media Elektronik (Otocorner.com) *

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments