asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News KTM Kenalkan Freeride 250F 2018, Cocok Untuk Orang Indonesia

KTM Kenalkan Freeride 250F 2018, Cocok Untuk Orang Indonesia

KTM Kenalkan Freeride 250F 2018, Cocok Untuk Orang Indonesia

Melanjutkan kesuksesan KTM tipe Freeride 350-nya yang laris manis diserbu oleh para penggemar offroad roda dua, kini pabrikan KTM kembali memperkenalkan model barunya yakni KTM Freeride 250F 2018. Model ini merupakan yang terbaru dengan mengusung mesin DOHC 4-tak 250cc.

Motor yang diproduksi tahun 2017 ini memiliki rangka yang didesain ulang. Bodi dibuat lebih ramping dengan spatbor depan baru, masker depan baru dan desain baru. Alhasil terlihat lebih sporty dan pastinya lebih mudah untuk dikendalikan karena bobotnya yang ringa, hanya 98,5 kilogram.

Dengan kemampuan untuk menjelajahi medan offroad yang tidak tidak menentu, motor ini mampu menyalurkan tenaga yang mumpuni disegala medan. Juga nilai plus dengan jok yang lebih nyaman dan rendah dibanding model lainnya sehingga membuatnya cocok untuk ukuran orang Indonesia dikisaran tinggi 165cm ke atas.

Tak hanya itu saja, suspensi WP Xplor high-end yang baru juga turut mendukung motor ini menjadi tunggangan yang nyaman. KTM Freeride 250F sangat cocok bagi offroader yang mencari alternatif mesin handal namun kenyamanannya lebih terjamin.

“Kami sangat menikmati ketika membuat KTM Freeride 250F yang baru dengan mencobanya langsung dilintasan. Baik ketika melewati rintangan, perjalanan enduro, ataupun yang lainnya terasa sangat nyaman. Ini benar-benar serba sempurna,” papar Joachim Sauer, KTM Product Marketing Offroad.

KTM membekali KTM Freeride 250F dengan mesin 249,91 cc satu silinder, DOHC, 4-stroke, 4-valve dengan mekanisme pendingin cairan. Pembakarannya sudah sistem injeksi dengan throttle body 42 mm. Rasio kompresi mesin 12.8:1 dengan transmisi manual 6-percepatan dan dilengkapi pula dengan sistem electric starter serta knalpot dengan dua buah silencer.

Tertarik dengan KTM Freeride 250F? Siapkan saja uang sejumlah Rp 135 juta off the road. Pastinya tidak akan menyesal jika mengendarai motor ini karena sangat pas untuk perawakan dan tipikal orang Indonesia. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments