Jumat, Juni 14, 2024
Beranda News Launching Ultra Speed Racing (USR), Siap Bertarung Di Kelas Sport 250 dan...

Launching Ultra Speed Racing (USR), Siap Bertarung Di Kelas Sport 250 dan Sport 150 Dengan 2 Pembalap

 

Otocorner.com – Nama Ultra Speed Racing sudah dikenal dikalangan balap motor sport 250cc. Di tahun 2018 ini, Ultra Speed Racing telah bersiap kembali bertarung dikejuaraan IRS kelas 250 dengan formasi yang lebih mumpuni.

 Bersamaan dengan grand opening bengkel Ultra Details yang berlokasi dijalan Fatmawati No16, Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang Selatan, tim yang kali ini bernama lengkap Honda BJB Kopi78 Ultra Speed (USR) Racing Team memperkenalkan line up kepada awak media dan juga tamu undangan yang datang.

Tim yang dikomandoi oleh Freddy Arianto Gautama ini mengandalkan pembalap seeded berpengalaman yaitu Nico Julian dan pemula M Hildan untuk turun di ajang Indospeed Race Series (IRS) 2018.

“Tahun 2018 ini kita melakukan perampingaan tim. Tujuannya agar lebih maksimal dan lebih fokus lagi, baik setting motor maupun manajemen dalam tim. Susunannya, Nico Julian bertarung di kelas 250 dan M. Hildan sebagai pemula turun di kelas OMR CBR150” buka Freddy.

Sekedar flashback, tahun lalu tim ini mengandalkan banyak pembalap seperti Wahyu Widodo dan Adly M taufik di kelas seeded serta Yassin Somma, Fariz Ibrahim dan Ariyan Yuza di kelas pemula.

     Sedangkan untuk mekanik, tim ini tetap mengandalkan Leon Chandra sebagai Ecu Tuner yang tahun lalu berhasil mengantarkan para pembalap USR meraih podium dikejuaraan IRS 2017. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments