asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor Yamaha Freego

Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor Yamaha Freego

Otocorner.com – Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 merupakan ajang kompetisi E-sport yang dapat diikuti oleh semua kalangan, untuk menguji kemampuan dalam bidang olahraga digital.

Kalian bisa menang banyak dengan mengikuti YGEC 2020 ini, karena selain mendapatkan kesenangan dalam bermain kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang Yamaha FreeGo dan beragam hadiah menarik lainnya.

Pendaftaran kompetisi YGEC 2020 dimulai dari tanggal 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Jadwal pertandingan akan dilaksanakan dari tanggal 11 – 13 September 2020.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition yang dapat diikuti secara gratis,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

E-sport merupakan salah satu bidang olahraga digital, yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda.

Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha mengajak para penggemar e-sport khususnya #Generasi125 untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends.

Selain mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru, kalian juga berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit motor dan uang tunai. Berikut kategori pemenang dan hadiah yang dapat diperoleh melalui YGEC 2020 ini :

– Juara 1 : Yamaha FreeGo STD

– Juara 2 : Uang tunai senilai Rp 3.000.000

– Juara 3 : Uang tunai senilai Rp 2.000.000

– MVP : Uang Tunai senilai Rp 1.000.000

Syarat pendaftaran YGEC 2020 sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic.

Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat / Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email: [email protected]. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments