Minggu, April 14, 2024
Beranda News Michelin Hadir di BMW CCI One Make Race 2019, Konsisten Dukung Dunia...

Michelin Hadir di BMW CCI One Make Race 2019, Konsisten Dukung Dunia Balap Nasional

Otocorner.com – PT Michelin Indonesia (Michelin Indonesia) menunjukkan konsistensinya menghadirkan mobilitas yang lebih baik melalui dukungan terhadap dunia balap nasional melalui gelaran BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2019.

Pada tahun ini, Michelin kembali menjadi pemasok ban tunggal ajang balap BMWCCI One Make Race yang merupakan bagian dari Indonesia Sentul Series Motorsport (ISSOM). Dengan menggunakan ban MICHELIN Pilot Sport 4, Michelin mendukung para pebalap menunjukkan performa terbaiknya saat di lintasan balap.

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller mengatakan, keterlibatan Michelin di ajang balap BMWCCI OMR 2019 merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Michelin dalam menghadirkan produk yang mengutamakan standar keselamatan berkendara, dalam hal ini di lintasan balap.

“Kami bangga menjadi bagian dari kejuaraan balap BWMCCI One Make Race 2019. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pebalap pemula yang menyalurkan hobi balapnya secara tepat di sirkuit,” papar Fritz.

Sejak digelar pada tahun 2018, BMWCCI OMR berhasil menjadi wadah bagi para anggota komunitas BMWCCI yang ingin terjun ke dunia balap. Ajang balap ini tidak sekadar sebagai sarana menyalurkan hobi para anggotanya. Lebih jauh lagi, para anggota dapat melatih dan mengasah kemampuannya di lintasan balap untuk masuk ke kompetisi balap yang lebih tinggi.

“Tujuannya masih sama seperti tahun kemarin. Ajang BMWCCI One Make Race ini seperti sekolah balap bagi para anggota sebelum masuk ke tingkat yang lebih tinggi. Animo peserta pada tahun ini juga lebih besar dibanding sebelumnya. Tahun ini ada 15 peserta yang mendaftar untuk mengikuti balapan.” ungkap Presiden BMWCCI, Asido Regazzoni.

Asido mengatakan, pihaknya mengapresiasi Michelin yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan ajang BMWCCI OMR sejak tahun 2018. Kehadiran Michelin dinilai dapat membuat ajang tersebut semakin kompetitif dan menarik.

Fritz menambahkan, keikutsertaan Michelin dalam BMWCCI OMR menjadi ajang pembuktian kualitas dan performa produknya saat dipacu dalam kecepatan tinggi di lintasan. MICHELIN Pilot Sport 4 didukung dengan fitur-fitur terbaik yang mampu mendukung performa para pebalap. Fitur tersebut mengadopsi teknologi yang digunakan pada ajang balap Formula E yang mengutamakan performa dan akselerasi terbaik.

“Dengan filosofi From Track to Street, Michelin berkomitmen untuk menghadirkan ban yang dapat digunakan secara harian oleh masyarakat dengan mengadaptasi teknologi yang telah teruji di lintasan balap. MICHELIN Pilot Sport 4 akan memberikan performa optimal bagi para pebalap untuk mencapai hasil terbaik dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang superior,” tutup Fritz. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments