asd
Rabu, Juli 24, 2024
Beranda News All New Honda PCX Raih Penghargaan Bike Of The Year

All New Honda PCX Raih Penghargaan Bike Of The Year

Otocorner.com – All New Honda PCX berhasil dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3). Penghargaan ini menjadi bukti besarnya komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan motor Honda terbaik berkualitas tinggi untuk para konsumennya.

Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, All New Honda PCX menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan.

Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc. Menemani All New Honda PCX, di segmen skutik terpilih juga Honda Vario 125 eSP menjadi Best of High Skutik 110-125cc. Sementara itu, All New Honda Scoopy ditetapkan menjadi Best of Retro Skutik 110-125cc.

Di segmen motor bebek, Honda Blade ditetapkan sebagai motor terbaik yang meraih Best of Cub 125cc. Di segmen motor sport, motor fun on-off road All New Honda CRF150L menyabet penghargaan sebagai Best of Dual Purpose 150cc. Motor big bike Honda CRF1000L Africa Twin dinobatkan sebagai Best of Adventure Big Bike.

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan. beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments