Beranda News Noken As NMax  TDR Racing, Bikin Motor Makin Kencang Dan Bertenaga  

Noken As NMax  TDR Racing, Bikin Motor Makin Kencang Dan Bertenaga  

474

Noken As NMax  TDR Racing, Bikin Motor Makin Kencang Dan Bertenaga

Masih merasa Yamaha Nmax Sobat loyo dan kurang bertenaga, TDR Racing punya solusinya. Baru baru ini TDR Racing telah merilis Noken as atau Camshaft alias kem dengan profil Nmax 1 dan Nmax 2.

Nokes as Nmax ini durasinya tidak seperti standar lagi.  Kem mampu membuka klep in lebih lama dan out lebih tinggi, hasilnya sudah pasti bakal menambah tenaga di motor sobat

“Kem Nmax 1 diperuntukan bagi motor standar yang masih belum di bore up. Sedangkan profil kem NMax 2, ditujukan bagi motor NMax yang sudah di bore up hingga 220cc” papar Benny Rachmawan selaku Riset & Development TDR Racing.

Kedua Noken as ini tentunya sudah disesuaikan dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation) pada Nmax. Hasilnya tenaga makin mantap disemua putaran baik bawah, tengah apalagi atas.

Namun jangan sampai salah pasang ya. Jika Noken as Nmax 2 di pasang pada Nmax standar maka durasi akan kecepatan dan berasa seperti selip. Sedangkan jika Kem NMax 1 dipasang di motor  bore up, perubahannya tidak akan terasa” jelas Ko Yonk dari Yonk Jaya motor yang merupakan distributor resmi TDR Racing ini.

Penasaran dengan performanya, siapkan dana sebesar 800 ribu rupiah untuk menebus Noken As produksi TDR Racing ini. Bisa langsung langsung sambangi Yonk Jaya Motor di jalan Ahmad yani no.358-360, Cicadas, Bandung, Jabar. Atau bisa telpon ke nomor 022-7271337 dan 08122003963 untuk pemesanan serta pengiriman keluar kota. (OC1)