asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Pantai Melasti Menjadi Lokasi Maxi Day 3 Pulau Bali

Pantai Melasti Menjadi Lokasi Maxi Day 3 Pulau Bali

Otocorner.com – Setelah menyambangi wilayah Jawa, Sulawesi dan Kalimantan, kini giliran “Pulau Dewata” Bali menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar MAXI Yamaha Day.

Akhir pekan lalu tepatnya hari Sabtu 31 Agustus 2019, ribuan pecinta skutik MAXI Yamaha memadati pantai Melasti di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Pulau Bali.

Pantai Melasti yang merupakan obyek wisata baru yang menyuguhkan alam eksotis dan hamparan pasir putih menawan. Ini sesuai dengan konsep event MAXI Yamaha Day yang dilaksanakan di tempat-tempat pariwisata ikonik daerah setempat.

Pengguna MAXI Yamaha pun akan mendapatkan pengalaman istimewa menghabiskan weekend bersama di destinasi yang semakin banyak dikunjungi wisatawan itu.

Selain itu akan ada banyak kegiatan menarik lainnya seperti aksi bersih-bersih pantai dan bantuan kebersihan untuk pengelola usaha ekonomi wilayah setempat, Bhaga Utsaha Manunggal Desa Adat (BUMDA) Desa Adat Ungasan.

Tak ketinggalan digelar fun games, kompetisi menarik berhadiah dan coaching clinic. Selain itu foodtruck, bazaar dan kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha menyemarakkan event tersebut.

Yamaha pun memberikan apresiasi kepada para petugas pengelola kawasan wisata Pantai Melasti dengan memberikan layanan check up gratis motor mereka untuk semua merek. Malam harinya makin semarak dengan suguhan Tari Kecak di bawah panggung acara dengan api di tengah-tengah.

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai di Bali yang memiliki obyek pariwisata melimpah. Ini sesuai dengan konsep acara yang ingin memberikan pengalaman menyatukan kebersamaan di tempat bernuansa wisata,” Jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments