Selasa, September 29, 2020
Beranda News Pengingat Servis & Informasi Dealer Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor

Pengingat Servis & Informasi Dealer Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor

 Otocorner.comSejak diluncurkan pada pertengahan April lalu, pengguna aplikasi My Yamaha Motor terus meningkat jumlahnya. Hal ini karena, konsumen kini sudah mulai merasakan manfaat dari aplikasi tersebut yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka melalui beragam fitur layanan yang tersedia.

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan / Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen seperti fitur Pesan / Pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.

Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu, karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen.

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

“Sejak masa pandemi Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah, papar Wiryanata Kusumah, Staff Promosi Yamaha DDS II Area Jawa Barat.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha*. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia. (OC1)

https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

Link download:

https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

*Untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments