Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Pikoli Oil Dukung Empat Pereli Dan Crosser Indonesia Di Ajang Internasional AXCR...

Pikoli Oil Dukung Empat Pereli Dan Crosser Indonesia Di Ajang Internasional AXCR 2017 Thailand

Pikoli Oil Dukung Empat Pereli Dan Crosser Indonesia Di Ajang Internasional AXCR 2017 Thailand

Dukungan dari PIKOLI Moto Racing Oil kembali diberikan pada 2 Pereli Senior dan 2 Crosser Senior Indonesia di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2017 Thailand. Support pada acara yang berlangsung pada 13 hingga 19 August 2017 lalu di Ayutthaya Thailand ini sangat penting karena sebagai bukti nyata kualitas Pikoli Oil  di ajang kompetisi Internasional.

Pereli mobil dan Crosser (Pereli) motor yang disupport Pikoli adalah Lody Natasha dan Meme Linggau, keduanya merupakan pebalap (driver) tim offroad Pikoli di AXCR 2017 Thailand. Dan, Pereli motornya yaitu Rudy Poa dan Kadex Ramayadi. Perlu diketahui, AXCR 2017 merupakan Kejuaraan Rally sangat bergengsi di Asia.

“Ini merupakan bentuk dukungan serta kepedulian Pikoli Oil pada insan otomotif Indonesia di ajang Kejuaraan Internasional. Selain bisa mengharumkan nama Bangsa, sekaligus juga sebagai pembuktian bahwa kualitas Pikoli Oil sudah teruji baik di ajang Internasional ataupun di ajang nasional,” ucap Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil.

Selain mendukung Pereli Indonesia ke ajang Internasional, Pikoli Oil juga konsisten support di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor, Kejurda hingga Event Club bergengsi. Termasuk mensupport ajang Nasional Motocross, Grasstrack serta Adventure.

Pikoli Oil sanggup menjaga performa mesin tetap yang terdepan. Untuk Offroad dan Rally jarak jauh diperlukan mesin yang tangguh serta prima dan tuntunya Pikoli Oil menjaga performa mesin kita dalam mengikuti ajang AXCR 2017 Thailand. “Pikoli memang dapat diandalkan. Daya lumasnya mampu menjaga mesin tetap stabil sehingga kerja mesin lebih efektif dan efisien. Pikoli mampu memberikan tenaga yang lebih besar namun konsumsi bahan bakar tetap irit,” kompak Lody Natasha, Meme Linggau, Rudy Poa dan Kadex Ramayadi, keempat Pereli Indonesia yang didukung Pikoli Oil di Kejuaraan Internasional AXCR 2017 Thailand.

Pikoli Oil merupakan produk putra Indonesia, yang mana oli hasil olahan dalam negeri dengan didukung tenaga ahli dari Amerika dalam proses produksinya. Pastinya pula Pikoli Oil, sudah teruji kualitasnya baik di Internasional serta Nasional, lantaran Pikoli telah mengantongi spesifikasi API, JASO dan NLGI serta SNI (Standar Nasional Indonesia).

Produk Pikoli Oil tersedia lengkap, mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Juga PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Lalu ada pula PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

 

Save

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments