Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Suzuki Kembali Gandeng Hamish Daud Sebagai Brand Ambasador

Suzuki Kembali Gandeng Hamish Daud Sebagai Brand Ambasador

Otocorner.com – Beberapa waktu lalu di kantor Suzuki dibilangan Pulo Gadung Jakarta Timur, Hamish Daud berkunjung dengan penampilan casual dan stylish untuk menemui jajaran petinggi perusahaan Suzuki tersebut.

Usust punya usut, ternyata selebriti berdarah campuran itu memenuhi panggilan petinggi Suzuki untuk kembali bekerjasama sebagai Brand Ambassador Suzuki di tahun 2020.

Suzuki memilih untuk melanjutkan kerjasama dengan Hamish Daud, karena image seorang Hamish Daud yang berani dan penuh petualangan sejalan dengan produk-produk sepeda motor Suzuki.

Sosoknya pun juga menjadi gambaran impian para pengendara sepeda motor yang santun dan tetap tampil keren, tanpa khawatir tantangan yang ada di depan karena telah yakin berkendara dengan Suzuki.

Debutnya bersama Suzuki dimulai pada awal tahun 2017, saat dirinya dipilih sebagai salah satu Brand Ambassador untuk produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang kelahirannya sebagai dobrakan baru terasa sangat fenomenal kala itu.

Kehadirannya di kantor Suzuki tersebut pun menjadi tempat bersejarah penandatanganan kontrak kerjasama baru untuk periode tahun 2020 mendatang. Dengan kata lain, Hamish Daud akan memasuki tahun ke-4nya sebagai bintang dan ikon Suzuki.

Semenjak bergabung di keluarga besar Suzuki, Hamish Daud sering ikut riding sepeda motor bersama-sama, baik sekedar di dalam kota hingga touring ke luar kota.

Dia pun sering berbagi cerita tentang pengalaman dan ketertarikan dirinya dengan dunia sepeda motor kepada orang lain. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments