Kamis, Maret 21, 2024
Beranda News Suzuki Perkenalkan NEX II Kepada Publik Indonesia Untuk Pertama Kali

Suzuki Perkenalkan NEX II Kepada Publik Indonesia Untuk Pertama Kali

Otoconer.com – Seiring dengan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil  dengan hastag #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments