Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Yamaha Indonesia Launching Yamaha Nmax 155 Model 2018

Yamaha Indonesia Launching Yamaha Nmax 155 Model 2018

Yamaha Indonesia Launching Yamaha Nmax 155 Model 2018

Pada tanggal 9 Desember 2017 kemarin, Yamaha Indonesia Motor Mfg meluncurkan Yamaha NMAX 155 Model 2018 di sirkuit Sentul, kota Bogor.

     Yamana NMax Model 2018 ini mengusung beberapa perubahan serta penyegaran untuk semua konsumen yang mendambakan motor matic dengan kenyamanan maksimum dan tampilan yang sporty.

Untuk model 2018, Yamaha menawarkan warna yaitu Matte Black, Matte Grey, Biru dan Putih. Sedangkan warna merah yang tadinya hadir di tahun 2015 hingga 2017 ditiadakan.

Selain itu, dashboard juga mendapat sentuhan baru yang membuatnya makin tampil sporty. Yaitu dengan mengubah tampilan speedometer menjadi berbentuk kotak. Layar LCD ini menjadi negative yang lebih enak dilihat pada siang hari maupun malam hari.

Yamaha NMax 2018 juga sudah menggunakan suspensi belakang tabung. Model suspensi menggunakan sub tank diaplikasi untuk menjawab kebutuhan serta permintaan para konsumen. Pastinya dari segi performa peredaman akan berbeda dengan suspensi lama karena volumi oli menjadi lebih banyak.

     Penyegaran berikutnya, Yamaha NMax 2018 menggunakan model jok baru. Tampilannya terlihat lebih premium dengan perpaduan tekstur kulit dan satin. Ditambahkan pula emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan.

Harga Yamaha NMax model 2018 ini berbeda sedikit dengan versi tahun sebelumnya. Dikarenakan beberapa ubahan yang membuat motor matic ini menjadi lebih nyaman dan sporty. Yamaha NMax 2018 non ABS dipasarkan dengan harga Rp. 26.300.000. Sedangkan Yamaha NMax 2018 ABS yang dijual dengan harga Rp. 30.200.000.

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments