asd
Rabu, Juli 17, 2024
Beranda News Syukuran Pergantian Nama, ROB1 Racing Concept Gelar Tausiyah Bersama Panti Yatim &...

Syukuran Pergantian Nama, ROB1 Racing Concept Gelar Tausiyah Bersama Panti Yatim & Ustad Evie Evendi

Syukuran Pergantian Nama, ROB1 Racing Concept Gelar Tausiyah Bersama Panti Yatim & Ustad Evie Evendi

RCB1, produk variasi lokal asal kota Bandung yang ngetop di kalangan pecinta otomotif tanah air bahkan luar negeri telah resmi mengganti namanya menjadi ROB1.

Pergantian nama ini juga dirayakan dengan menggelar acara Tausiyah bersama Anak Yatim yang dihadiri oleh Ustad Evie Effendi pada hari Selasa (28/11) lalu.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan kajian oleh Ustad Evie Effendi serta dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 40 Anak Yatim Pesantren Madinatul Ulum, Bandung.

“ROB1 jika di alfabetkan dan dibaca menurut arti yakni Robi yang mempunyai arti bijaksana dan cemerlang. Insyaallah bisa membawa keberkahan untuk pemilik dan juga karyawan yang bekerja di ROB1 Racing Concept,” harap Ustad Evie Effendi.

Pergantian ini dilakukan karena RCB1 Racing Concept mempunyai kesamaan dalam penulisan nama brand dengan produk lain. Oleh karena itu perubahan nama pun dilakukan menjadi ROB1 Racing Concept agar nantinya tidak akan muncul masalah.

 

Produk yang dipasarkan tetaplah sama, ROB1 menyediakan apparel balap, safety produk sampai kelengkapan pendukung balap. Salah satu produknya yakni T-shirt, jersey, jaket, topi, sliding pad, body protektor, knalpot, sepatu balap untuk semua aliran racing dan masih banyak yang lainnya.

“Kami hanya merubah nama menjadi ROB1 Racing Concept, tidak keluar dari konsep awal, kami terus menyediakan perlengkaplan balap. ROB1 akan terus mengembangkan dan mengedepankan kualitas serta kepuasan pelanggan,” tutup Haji Sutrisno ‘Uwok’ selaku owner ROB1 Racing Concept.

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments