Rabu, Mei 12, 2021
Beranda News Yamaha STSJ Peduli Banjir Kalsel, Bantu Servis Gratis Semua Brand Motor

Yamaha STSJ Peduli Banjir Kalsel, Bantu Servis Gratis Semua Brand Motor

Otocorner.com – Banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan di bulan Januari 2021 ini turut mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha.

Salah satu bantuan yang diberikan adalah dengan membuka pos service gratis untuk kendaraan sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir ini.

Aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan.

Yamaha bergerak cepat turun tangan memberikan bantuan pengecekan gratis untuk para pengendara sepeda motor yang terhambat aktivitasnya karena bencana ini.

Mereka dapat memanfaatkan service gratis untuk sepeda motor semua brand di posko service di beberapa titik yang siap sedia menangani masalah akibat terdampak banjir.

Tidak hanya berupa posko service, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko, akan diberikan layanan gratis.

Motornya akan diangkut dengan mobil pick up SKY atau Service Kunjung Yamaha oleh pihak Yamaha lalu dicek kondisinya oleh teknisi.

” Kami menyediakan bantuan dengan memberikan service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang disediakan. Semoga upaya ini dapat meringankan beban para korban musibah alam ini khususnya agar alat transportasi motor mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi kami,” tutup Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

Otocorner.com – Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan. Keunggulan matik multiguna...

Yamaha Freego Makin Disayang Oleh Para Penggunanya

Otocorner.com – Setelah hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya matic dengan harga terjangkau ini...

Yamaha YPEC, Solusi Mudah Mencari Part Original Yamaha

Otocorner.com - Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk...

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Recent Comments