Jumat, Februari 23, 2024
Beranda Modifikasi Bikin Keren Tampilan Yamaha Aerox 155 Dengan Monosok Ala Yonk Jaya Motor

Bikin Keren Tampilan Yamaha Aerox 155 Dengan Monosok Ala Yonk Jaya Motor

Bikin Keren Tampilan Yamaha Aerox 155 Dengan Monosok

Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor punya cara jitu untuk membuat keren tampilan Yamaha Aerox 155 sobat. Caranya dengan mengubah tampilan peredam kejut belakang yang tadinya dual shock menjadi monoshock.

“Untuk awal riset cukup ribet juga. Pasalnya, masih belum tahu posisi dudukan yang tepat guna pemasangan monoshocknya,” Buka Ko Yonk yang punya nama asli Tjiou Sui Lim ini.

Awalnya, posisi pemasangan sok belakang dibuat tegak seperti posisi saat masih menggunakan dual sok. Namun dengan posisi tersebut, banyak bagian yang harus dicoak dari part asli motor Yamaha Aerox 155.

“Kalau banyak yang di coak, pastinya pelanggan atau yang akan memasang bakal merasa keberatan karena bagian motornya dirusak. Oleh sebab itu kami riset lagi agar pemasangan lebih mudah dan juga tidak merusak bagian motor” Jelas Ko Yonk.

Riset pun dilanjutkan dengan memposisikan monosok secara vertikal. Untuk cara ini, tidak ada bagian yang dirusak dan dicoak. Selain itu, tampilan sok terlihat lebih keren karena posisinya rebah, tidak tegak seperti monosok pada umumnya.

“Hasilnya rebound motor jadi lebih terasa empuk. Lagi pula motor sekarang bisa disetel, mau lebih tinggi atau lebih rendah. Tinggal sesuaikan dengan penggunaan soknya saja” ujar Ko Yonk yang menggunakan monosok milik Suzuki Satria FU dan Suzuki Satria 125 ini.

Untuk pemasangannya, Ko Yonk mematok harga Rp 1.750.000. sudah berikut dengan sok breaker dan dudukan yang dibuat menggunakan besi setebal 6 milimeter ini. lebih jelasnya, bisa langsung sambangi Yonk Jaya Motor di jalan Ahmad yani no.358-360, Cicadas, Bandung, Jabar. Atau bisa telpon ke nomor 022-7271337 dan 08122003963 untuk pemesanan serta pengiriman keluar kota. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments